"Milip Dede" ucap Ren pada bayi mungil di depannya.
"Ini dedenya Kak Eza" ucap Eza.
Ya, bayi mungil itu adalah adek dari Eza yang baru lahir, 1 tahun sejak pembahasan Mama Jisoo dengan gemanya Ren akhirnya sekarang Eza punya adek.
"Len juga punya Ade Ion" ucap Ren.
"Tapi Adeknya kak Eza cewe" Papa Aksa.
"Adeknya Ren cowo bukan Cewe" Eza.
Ren yang tadinya melihat si bayi sekarang Ia menghampiri Mommynya yang mengobrol dengan Mama Jisoo.
"Mommyyy mau Dede kaya Ka Eja" Ucap Ren membuat Mommy langsung menatap ke arah Papa Aksa.
"Om Aksa jangan mulai ya Om, Rion masih Asi" ucap Mommy pada Papa Aksa.
"Kan ada Dede Rion" Mommy pada Rion.
"Tapi kata Ka Eja beda"
"Anak sama Laki Lo ya" Mommy pada Mama Jisoo membuat Mama Jisoo terkekeh.
"Adeknya Kak Eza itu kaya Rea, perempuan. Ren mau adek perempuan seperti Rea?" Tanya Mommy.
"Nda mau, Lea nakal" ucap Ren membuat Mommy setidaknya bernafas lega.
"Coba cari Daddy sama Adek lagi dimana? Adeknya masih rewel apa enggak" ucap Mommy membuat Ren mencari Daddynya di sekitaran rumah Om Aksa.
"Masih belum akur Ren sama Rea?" Tanya Jisoo.
"Masih, malah minta ke Vanya buat ngasi adek ke Rea biar Rea gak ngambil Rion. Kelakuan anaknya Yon" Jie masih gak habis fikir dengan itu.
"Anak Lo itu" Aksa.
"Dominan Yon" Jie.
"Bikinnya bareng juga" Aksa.
"Papa masih ada Eza" peringat Jisoo karena di sana masih ada Eza yang menemani Adeknya.
Arshavina Joan Denendra
.
.
Rion sudah mulai besar ya gak besar banget sih baru 3 tahun Ren juga sudah mulai dimasukan sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Famille
FanfictionIvander Family. bercerita bagaimana penerus ivander selanjutnya lahir.