LF - 28 dua anak

755 57 0
                                    



Jayrion sudah di bawa pulang. Tatanan kamar Yon di rumah kembali seperti saat Ren masih tidur di kamar mereka.

Ren sudah berani memegang Adeknya.

"Mommy, Ion bangun" ucap Ren memberitahu Mommy kalau Jay sudah bangun.

"Iya, temenin dulu dedenya ya" ucap Jie.

"Iya Mommy" jawab Ren lalu beralih menatap sang Adek lagi.

Saat Jie ingin menghampiri keduanya ternyata si Kakak sedang memberi ciuman pada Adek.

"Dede di kasi kiss sama Kakak" ucap Jie membuat Ren melihat ke arah Mommynya kan tersenyum malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dede di kasi kiss sama Kakak" ucap Jie membuat Ren melihat ke arah Mommynya kan tersenyum malu.

"Kakak kenapa gitu?" Tanya Mommy.

"Dede lucu, pipinya juga" ucap Ren.

"Kakak juga lucu" ucap Jie.

"Dedenya Mimi dulu ya" ucap Jie mengangkat si bungsu.

"Kemalin Lea cubit cubit Dede Ion" ucap Ren.

"Rea cuman megang sayang" Jie.

"Nda Mom, Lea cubit gini" ucap Ren mencontohkan pada tangannya sendiri.

"Mungkin Rea gemes sama dedenya" Jie.

"Tapi nda boleh. Daddy bilang nda boleh cubit cubit Dede Ion" Ren.

"Iya, besok kalau Rea main lagi di kasi tau supaya jangan cubit cubit Dede, okay?"

"Otay Mom"

"Pinter banget sayang" ucap Mommy lalu Ren merangkak mendekati Mommynya ingin melihat adek yang sedang meminum asi.

"Dedenya Mimi telus?" Ren.

"Iya, Kakak dulu juga kaya gini. Tapi Kakak udah gede udah mamam nasi. Nanti kalau Dede udah gede juga gak Mimi lagi tapi mamam nasi" Jie.

"Cama yayam cama ikan" ucap Ren.

"Iya, sama sayur?" Jie.

"Nda, cama mie aja" Ren.

"Kenapa Kakak gak mau mamam sayur?" Jie.

"Emmm mauuu tapiiiii dikit 🤏" ucap Ren.

Ren memanggil Jayrion itu Ion aka Rion, awalnya Yon dan Jie ingin memanggil Jay tapi karena putra pertamanya ingin memanggil Rion ya mau gimana.

"Kakak mandi ya" ucap Jie.

"Daddy" Ren.

"Daddy kerja, Mandi sama Bibi Okay" Jie.

Suaminya masih bekerja dari rumah dan pergi kalau ada meeting penting saja. Dia ada di ruang kerjanya. Dia masih over hanya tidak se over saat Ren baru lahir.

Jie meraih ponselnya untuk memanggil Bibi.



"Daddy" Ren saat melihat Daddynya masuk ke kamar.

La Famille Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang