LF - 30

526 63 3
                                    


"Eza udah gede aja ya" Gepa.

"Iya Lah Dad, makannya sering pulang betah banget di luar negri" ucap Aksa.

"Kalau pulang, kerjaan di sana siapa yang handel. Anak cuman satu gak mau di atur" ucap Gepa membuat Aksa tertawa.

"Stay di sini lama Dad?" Tanya Aksa.

"Enggak, cuman 1 minggu" jawab Gepa membuat Aksa menggelengkan kepalanya.

Aksa sedang main ke rumah Yon bersama anak istri setelah mendapat kabar kalau Orangtua Yon datang.

"Ren udah punya Adek, Eza kapan nih?" Gema pada Jisoo.

"Lagi program Mom" Jisoo.

"Eh beneran?" Gema.

"Iya, udah waktunya Eza punya adek. Lagian kalau Eza sekolah rumah sepi" Jisoo.

"Iya sih, ini aja rame kalau Ren sama Rion lagi aktif dua-duanya" Gema.

"Gak ada niatan stay lama di sini Mom?" Tanya Jisoo.

"Gak bisa, Daddy tuh urusannya banyak" ucap Gema sedikit berbisik.




"Mommy titip Jie sama Yon ya. Kalau mereka ada apa tolong di bantu. Aksa itu udah Kaya anak Mommy udah kaya Kakak nya Yon jadi maklumin ya kalau Aksa suka bantuin Yon sama Jie" ucap Gema meminta pengertian Jisoo.

"Iya Mom, tenang aja. Kita ini udah kaya keluarga kok. Jadi jangan sungkan ke Jisoo sama Aksa" Jisoo.

"Semoga program kehamilan kamu lancar, kalian sehat-sehat juga" ucap Gema.



Setelah mereka saling mengobrol lalu melihat bagaimana Eza dan Ren bermain lalu Rion yang ingin ikut bermain juga karena melihat keseruan para Kakaknya.

"Si kecil juga mau ikut kakak kakaknya main" Gepa.

"Jangan, nanti ke senggol kakaknya" Yon.

"Kalian makan malam di sini kan?" Tanya Gema membuat Jisoo menatap Aksa.

"Duh gimana ya Mom, Aksa sama Jisoo udah janji sama Orangtua Jisoo" ucap Aksa.

"Ya udah gak Papa, mereka pasti kangen cucunya" Gema.

"Eh Adek" ucap Jie saat mainan yang Rion pegang di lempar.

"Ngambek tuh gak ada yang ngajakin main" Yon.

"Sini sama Gepa, main sama Gepa aja ya" Gepa mengambil alih Rion dari Jie lalu membawanya menghampiri Ren dan Eza.

"Daddy gak gitu dulu ke Aku kan Mom?" tanya Yon.

"Lupa Mommy" jawab Gema cari aman.

.


.



Setelah 1 Minggu berlalu Gepa dan Gema menginap di rumah Yon akhirnya mereka harus pergi lagi.

Yon serta anak istrinya sudah mengantar ke bandara. Dan entah kapan lagi mereka akan bertemu kembali karena kesibukan masing-masing dan juga jarak yang terlalu jauh.

Kembali ke kehidupan tanpa Gepa dan Gema.

"Minum jusnya dulu" ucap Mommy.

"Minum jusnya dulu" ucap Mommy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
La Famille Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang