Prolog

851 32 4
                                    

Di suatu pagi yang cerah di kota seoul sudah terdengar sambutan teriakan melengking yang dihasilkan oleh seorang wanita 2 anak yang sedang berusaha membangunkan anak bungsunya.

"Jisooo bangunnn kalau kamu nggak bangun-bangun mommy bakal pasangin alarm kebakaran dikamar kamu" Teriak wanita tersebut sambil menggedor-gedor pintu kamar anaknya.

" Iya mom bentar ini juga udah bangun kok" Kesal anak tersebut yang tidak lain adalah jisoo yang yang pada kenyataannya baru saja bangun karna teriakan mommynya tersebut.

" Haissh napa mommy gw nggak kaya yang film-film gitu ya yang ngebanguninnya kaya lembut gitu nggak kaya toa masjid gini teriak-teriak. Atau jangan-jangan emak gw mantan danton dah nih . Kalau kaya gini bisa-bisa gw tuli muda dah ini " Gerutu jisoo sambil berjalan menuju kamar mandi.

10 menit berlalu

Akhirnya Jisoo keluar ke kamarnya dengan seragam sekolah yang sudah rapi dan segera menyusul kakak dan orangtuanya yang sedang menunggu di meja makan untuk sarapan bersama

" Pagi mommy,daddy,nyai" Sapa Jisoo saat berjalan menghampiri ketiganya.

" Pagi sayang/chicu" balas ketiganya bersamaan.

" Ouh ya dek hari ini kan hari pertama kamu masuk sekolah lagi . Jadii karena kamu udah kelas XI kamu harus jadi lebih rajin,dan NGGAK USAH BIKIN ONAR TERUS. Apalagi sekarang kakak udah nggak bisa ngawasin kamu lagi dari deket. Jadi kakak harap kamu bisa berubah"

Ucap sang kakak yang menasehati adiknya ini yang memang terkenal bandel dan selalu bermasalah disekolahnya , apalagi sekarang sang kakak sudah memasuki dunia perkuliahan jadi dia pun tidak bisa memantaunya seperti saat dia masih duduk dibangku kelas XII SMA.

" Iya nyai iyaa bawel deh , lagian walaupun gw nakal yang penting prestasi nggak pernah turun . Ya nggak dad?" Jawab jisoo dengan santai yang memang ucapannya itu benar adanya.

" Terserah kamu lah cape kalau ngladenin kamu kaga bakal kelar-kelar" Ucap sang kakak yang sudah malas berdebat dengan sang adik.

" Udah- udah kalian cepat habiskan sarapannya biar nggak telat ke sekolahnya . Ouh ya Irene nanti berangkat bareng seulgi kan ? " Ucap sang mommy kepada kedua anaknya.

" Iya mom , lagian kita juga satu kampus jadi sekalian aja deh berangkatnya" Jawab irene yang langsung diangguki oleh mommynya.

" Yee bilangnya sekalian padahal mah sekalian ngebucin dulu kan " Cibir jisoo yang langsung dibalas tatapan tajam oleh kakaknya.

Skipp

Di SMA INTERNASIONAL BAE KIM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di SMA INTERNASIONAL BAE KIM

Sudah ada anggota osis yang sedang bertugas berjaga di depan gerbang untuk memastikan siswa yang terlambat dan mengatur kerapian mereka.

Brumm brumm

Brumm brumm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Antara Kita Dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang