Author POV
Di kediaman lain..
" Haish kemana kamu sayang , daritadi nggak ada kabar sama sekali" Ucap Lee Min Ho sambil terus mondar-mandir dan berusaha menelpon nomor Rose yang sedari tadi tidak aktif.
" Belum ada kabar juga dari Chaeyoung yeobo ? Ini udah malem kenapa dia nggak pulang-pulang, mana temen-temennya dikabarin juga nggak ada yang bales sama sekali. Masa iya dia nemenin satpam jaga sekolah malam" Ucap Min Young dengan khawatir tapi tetap ada ucapannya yang diluar nurul.
" Tadi juga Jisoo yang biasanya selalu bareng malah kesini buat nyari dia . Ini pasti ada masalah sama mereka berdua" Ucap Lee Min Ho yang mengetahui kedatangan Jisoo ke rumahnya tadi sore.
" Mwo ? Kok aku nggak tau kalo Jisoo kesini?" Balas Min Young penasaran.
" Sore tadi dia cuma sebentar doang kesini nya abis itu langsung pulang. Lagian kamu nggak bakal tau lah orang kamu lagi tidur di kamar " Jelas Lee Min Ho kepada istrinya tersebut dan hanya dibalas dengan oh ria dan sang empu tersebut langsung menyalakan tv nya untuk mencari drakor kesukaannya seakan melupakan nasib anaknya yang tak kunjung pulang.
" Yakk yeobo ini gimana sama Chaeyoung . Kita coba cari aja ayo siapa tau bisa ketemu dijalan " Kesal Lee Min Ho yang lelah dengan kedongoan istrinya tersebut.
" Ouh iya ya udah aku mau ambil tas dulu dikamar . Oke " Ucap Min Young sebelum pergi untuk masuk ke kamar.
" Bisa-bisanya aku sebucin itu sama dia ya walaupun tingkat ketololannya bisa melebihi rata-rata manusia normal" Batin Lee Min Ho sebelum dirinya mengambil kunci mobil dan pergi keluar rumah.
Author POV END
Jisoo POV
"Gw udah cari lo keliling kota tapi tetap gak ada gini . Chipmunk lo sebenernya dimana " Batinku sambil terus melajukan motorku secara perlahan.
" Ah iya gw baru inget sama tempat itu. Gw harap lo ada di sana " Ucapku yang baru mengingat tempat spesial kita berdua dan langsung melajukan motorku lebih cepat.
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya aku pun sampai di tempat tersebut.
" Akhirnya lo ada disini Rose" Ucapku yang merasa lega karena ternyata firasatnya benar.
Saat Jisoo akan menghampirinya tiba-tiba langkahnya terhenti
" Kenapa gw selalu bodoh dan kenapa gw yang selalu terluka kaya gini . Hiks- hiks"
" Apa semesta nggak ngizinin gw buat bahagia . Dan kenapa perasaan yang nggak seharusnya tumbuh , tiba-tiba hadir dalam hati gw di dalam persahabatan yang gw jalanin. KENAPA hiks- hiks" Teriaknya meluapkan semua emosi dan tangisan yang sudah tak bisa ia bendung lagi .Jisoo yang mendengar teriakan dan tangisan tersebut tiba-tiba merasa sesak di dalam hatinya.
" Apa gw sejahat itu " Batinnya menatap nanar kondisi Rose yang sehancur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...