Bonus Chapter

292 23 0
                                    

2 tahun kemudian...

Di kediaman Bae Kim

Saat ini ada Seulrene yang berkunjung untuk melihat orang tua dan Chaesoo.

Yap walaupun Chaesoo sudah berkeluarga mereka tetap tinggal di mansion Bae Kim karna rengekan dan tangisan Yoona yang tidak ingin berjauhan dengan Jisoo . Walaupun awalnya ada penolakan dari Chaesoo tapi pada akhirnya mereka berdua pun mengiyakan keinginan Yoona dengan syarat jika mereka sudah memiliki anak , maka mereka boleh tinggal di rumah milik Jisoo sendiri yang dibelinya dari uang hasil kerjanya.

"Mpph... mpphh" Teriak gadis kecil yang tertahan karna mulutnya ditarik Jisoo.

" Ugi cepet gambar alis yang cetar " Ucap Jisoo sambil tetap menarik mulut gadis kecil tersebut.

" Kita buat Irene kemasan sachet ini jadi biduan haha" Ucap Seulgi sambil menggambar alis di wajah gadis tersebut.

" Ah ya Ugi gantian pegangin nih biar gw kasih merah-merah di pipi biar kayak abis digebukin warga " Ucap Jisoo yang sudah siap mendandani gadis tersebut.

" Eomma, Aunty Chipmunk help " Batin gadis tersebut sambil terus berusaha bebas dari kejahilan Appa Bear dan Imo nya yang menyebalkan

" Akhhhh" Teriak Seulgi saat tangannya digigit oleh gadis kecil tersebut.

" Eomma , Aunty Chipmunk" Teriak gadis tersebut yang membuat Seulgi dan Jisoo panik.

" Sssutt " Ucap Jisoo sambil kembali menutup mulut gadis tersebut dengan tangannya.

Brakk

" Yakk Bear/Honey" Teriak Irene dan Rose bersamaan setelah mendengar teriakan gadis tersebut dan langsung membuka pintu kamar secara kasar.

" Eomma , Aunty Chipmunk" Tangis gadis kecil tersebut sambil berlari dan memeluk keduanya.

" Astaga kalian apakan Yeri sampai begini!" Marah Irene saat melihat kondisi wajah anaknya.

" Astaga kalian apakan Yeri sampai begini!" Marah Irene saat melihat kondisi wajah anaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Begini lah kondisi wajah Yeri kurang lebihnya ygy)

" Kita cuma main-main ya kan baby" Ucap Seulgi sambil tersenyum manis.

" No ! Aaa Eomma cekalang Yeri jadi jeyek hiks hiks " Tangis Yeri sambil terus memeluk Irene.

" Memangnya sejak kapan kamu cantik ?" Ledek Jisoo dengan wajah tengilnya.

" Honey" Panggil Rose dengan tatapan tajamnya.

" Tendang caja Imo Chu nya , Aunty" Adu Yeri kepada Rose.

" Nyenyenye. Aunty Chipmunk itu sayangnya ke Imo bukan ke kamu bocil" Ledek Jisoo sambil memeluk tubuh Rose dari belakang.

" Aaaa Aunty " Tangis Yeri sambil berusaha melepaskan pelukan Jisoo dari tubuh Rose.

Antara Kita Dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang