Di dalam mobil
" Loh hon kok kamu sendiri? Chicu mana ? " Tanya Jennie saat sudah masuk ke dalam mobil dan duduk di samping Lisa.
" Ouh dia ikut nemenin Wendy buat beli cemilan dulu ke supermarket" Ucap Lisa sambil mulai melajukan mobilnya.
" Woy kita mau kemana sih ! Gw dijagal gini serasa diculik tau nggak " Marah Joy saat tangannya masih di tahan oleh Yeji.
" Neng Joy yang cantik , diem ya kita nggak bakal macam-macam. Gw jamin kalo udah sampe lo bakalan nggak mau pulang" Ucap Lisa sambil menoleh pada kaca spion dalam mobil.
" Ck ya minimal ini tangan gw nggak usah ditahan gini Yeji" Kesal Joy sambil menatap sinis Yeji .
" Si Yeji takut lo ngereog kali Joy " Ledek Rose yang melihat wajah kesal Joy.
" Bukan ngereog lagi sih lebih ke tantrum kayaknya" Timpal Irene yang ikut meledek Joy.
" Yakk tupai , unnie " Kesal Joy sambil memberontak dari Yeji yang masih menahannya.
" Unnie tolong Joy udah mulai kumat unnie" Panik Yeji sambil berusaha kuat menahan Joy.
" Aaaaaa" Teriak Yeji saat Joy menggigit tangannya hingga membekas."Bhahaha" tawa semua orang yang berada di mobil kecuali Yeji yang sedang terisak.
" Si anjing bisa-bisanya sampe digigit gitu " Ledek Lisa ditengah tawanya .
" Kasian tapi lucu, hati-hati Ji takut rabies " Ucap Jennie sambil menyekah air matanya yang keluar akibat tertawa.
" Yakk Mandu lo pikir gw anjing " Kesal Joy
" Ne Jen hiks gomawo hiks" Ucap Yeji sedikit terisak karena memang tangannya terlihat memerah karena gigitan Joy.
" Sumpah sakit banget tai " Kesal Yeji sambil menonyor kepala Joy .
" Udah-udah diem semuanya sebentar lagi kita bakal sampe . Perangnya dilanjutin di dalem sambil pegang pisau dua-duanya" Ucap Irene yang sudah lelah dan menengahi peperangan keduanya.
" Buset Irene unnie sekalinya marah jiwa psikolognya muncul yah " Bisik Lisa kepada Jennie.
" Psikolog gundul mu . Psikopat pabbo " Kesal Jennie sambil memukul lengan Lisa cukup keras.
" Ck typo dikit nggak ngaruh baby " Ucap Lisa sambil memanyunkan bibirnya.
Sesampainya di basecamp
Terlihat sudah ada Ryujin dan Seulgi yang berada didalam.
Yeji POV
" Wah daebak. Ini tempat nongkrong kalian ? " Tanyaku kepada Lisa sambil terus menatap sekeliling dengan mata berbinar.
" Lebih tepatnya basecamp kita. Udah yok tuh si Ryu lagi sendirian samperin sono" Ucap Lisa sambil mendorong tubuhku.
" Duh gw baru sadar ada Ryu lagi . Yeji - Yeji malu banget gw " Batinku sambil menahan malu saat Ryujin menatapku sedari tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...