Author POV
Tringg
Akhirnya bel tanda istirahat pun berbunyi menandakan saatnya para siswa kembali mengisi energinya untuk jam-jam rawan ngantuk nantinya di kantin..
" Akhirnya istirahat juga , yok lah prend langsung gas ke kantin aja . Perut gw udah disko nih" Ucap Wendy sambil berdiri untuk langsung keluar kelas.
" Boleh tuh , eh sekalian mampir ke kelas Yeji Cs nggak nih ? Atau mau langsung aja?" Tanya Ryujin sambil membereskan alat tulisnya yang tergeletak di meja.
" Emm mampir dulu nggak sih biar bisa satu meja juga ntar" Jawab Jisoo yang diangguki sahabatnya ( kecuali Lisa) .
" Eee kalian ajh deh gw nunggu di kantin sekalian nyari meja yang kosong buat kita ntar " Bohong Lisa terhadap sahabatnya.
" Tumben lo ? Ouh mesti lo takut kan ama nyonya JenJen " Ledek Wendy yang tau akan jalan pikir Lisa.
" Nggak ya . Ah udah lah gw duluan ya bye" Elak Lisa sambil berjalan keluar meninggalkan sahabatnya.
Di kelas Rose cs
" Hey Rose tunggu sebentar " Panggil sang Guru yang masih berada di dalam kelas.
" Ne Seonsaengnim? Ada apa ya ?" Tanya Rose saat sudah berada di depan meja gurunya.
" Ouh ini saya ada pengumuman dari sekolah katanya kamu dipilih jadi penyanyi solo buat acara pembukaan lomba seni dan olahraga 2 minggu lagi . Dan kamu boleh milih lagu yang bakal kamu bawain sendiri " Ucap Guru tersebut dengan panjang kali lebar.
" Jinja Seonsaengnim? Berarti lagunya boleh lagu sedih atau harus yang ceria ?" Ucap Rose sambil bertanya tentang masalah lagu yang akan dibawakannya.
" Terserah kamu saja . Ikuti hatimu jika sedang berbahagia ya kamu nyanyikan saja lagu bahagia , tapi sebaliknya jika kamu sedang sedih ya bawakan saja lagu sedih. Tanyakan pada perasaanmu saat ini agar pembawaan lagunya akan terasa dan kamu pun bisa mendalami lagu tersebut." Jelas sang guru kepada Rose .
" Ah ne kamsahamnida Seonsaengnim" Ucap Rose sambil sedikit membungkuk.
" Ya sudah saya tinggal dulu , kalau ada kesulitan atau ada yang perlu ditanyakan silahkan ke kantor saja " Ucap sang guru sebelum meninggalkan kelas.
Prok prok prok ( jadi apa hayo)
" Daebak my bestie dipilih buat nyanyi solo buat perwakilan sekolah. Chukae" Puji Joy sambil bertepuk tangan.
" Chukae Rosie gw ikutan bangga sama lo. Dan semoga semuanya bisa berjalan lancar ya " Ucap Jennie memberikan selamat kepada sahabatnya.
" Gw yakin sih lo bakal jadi yang terbaik. Sekali lagi selamat ya " Ucap Yeji memberikan support kepada Rose.
" Gomawo .. aaa kok jadi mellow gini sih " Ucap Rose dengan berlinang air mata .
" Hug team guys " Seru Joy sambil berjalan memeluk Rose diikuti dengan Jennie dan Yeji.
" Kiw - kiw ikutan nimbrung dong. Kayaknya asik nih " Ledek Wendy saat sudah berada diambang pintu kelas Rose cs.
" Iya nih ada acara apa nih pada pelukan kaya Teletubbies aja " Tanya Jisoo pada mereka yang masih saling memeluk tanpa menghiraukan ucapan mereka berdua ( Ryu mah anak anteng ygy)
" Haish ganggu momen banget sih kalian , Nyebelin banget dah " Kesal Joy sambil melepaskan pelukan hangat dengan sahabat -sahabatnya .
" Yeuu sensi amat dah lagi pmr apa ? " Balas Wendy dengan wajah tengilnya.
" Pms bodoh " Balas Joy dengan jutek.
" Cie dibenerin, jadi maloe akyu. Jangan senyum mulu soalnya nggak baik buat jantung aku " Balas Wendy dengan wajah yang dibuat imut-imut tai kucing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...