CHAPTER 29

219 20 0
                                    

Mohon ini ada adegan 18+ di tengah masalah jadi mohon tahan ya mwehehe

Author Pov

Di hotel

" Mereka sudah masuk untuk check in Nyonya" Ucap Ten yang terus mengikuti Jisoo dan Bo Hyun.

" Saya tahu karna saya yang jadi petugas hotel disini kalau kamu lupa " Ucap Nyonya melalui sambungan komunikasi yang tersambung ke anak buah dan kekasihnya.

" Permisi saya mau check in disini buat satu malam" Ucap Bo Hyun kepada petugas hotel tersebut.

" Ah atas nama tuan Bo Hyun ada di kamar no 23  di lantai 3 yang kebetulan sudah dipesan oleh Nona Suzy ne" Ucap sang resepsionis .

" Mm permisi tuan apa kekasih anda baik-baik saja ?" Tanya sang resepsionis kembali saat melihat Jisoo yang berada digendongan Bo Hyun.

" Ah dia hanya sedikit mabuk jadi tenang saja . Dan saya permisi ke kamar dulu" Ucap Bo Hyun yang setelahnya berjalan menuju lift untuk ke kamar hotel.

" Bami apakah semua persiapan di kamar sudah siap ?" Ucap Nyonya tersebut kepada Bami .

" Ne Nyonya semuanya sudah aman dan tertata dengan rapi " Ucap Bami kepada Nyonya.

" Okeh kalo begitu honey sekarang giliran kamu " Ucap Nyonya kepada kekasih sekaligus bos besar dalam timnya.

" Baiklah baby mereka baru saja tiba . Aku matikan dulu ne " Ucap sang kekasih.

" Ah permisi tuan apakah anda perlu bantuan?" Tanya petugas hotel yang berada didepan kamar pesanan Bo Hyun.

" Tidak perlu karna 3 teman saya sudah menunggu di dalam permisi" Ucap Bo Hyun sopan dan langsung masuk ke dalam kamar.

" Ck permisi apa kamu sudah selesai membersihkan kamar ini ?" Ucap Lia kepada petugas kebersihan yang sedang membersihkan di kamar .

" Ah ne nona saya permisi " Ucap petugas tersebut yang setelahnya langsung pergi.

" Sekarang saatnya kita memantau " Ucap petugas kebersihan kepada petugas hotel tadi yang berada di depan kamar .

Di dalam kamar

" Mmphh ahhh" Desah Jisoo saat Bo Hyun melumat bibirnya dan meremas payudaranya.

" Sshhh ahhh lebih dalam honey " Ucap Jisoo saat Bo Hyun mengulum payudaranya.

" Aish kenapa kita harus menontonnya disini" Ucap Lia saat melihat adegan panas didepannya.

" Lumayanlah tontonan gratis " Ucap Suzy sambil terus merekam dengan handphonenya.

" Sssh ahhh aku sudah tidak tahan honey" Ucap Jisoo di sela desahannya .

" Wow kamu sudah sangat basah baby" Ucap Bo Hyun sambil mengelus kemaluan Jisoo yang masih terbalut celana dalamnya.

" Aku sudah tidak tahan honey cepatlah" Ucap Jisoo dengan tubuh yang sudah berkeringat karna nafsunya yang sudah memuncak.

" Baiklah baby malam ini aku akan memuaskanmu " Ucap Bo Hyun yang langsung menurunkan celana dan boxernya  dan langsung menggesekan penisnya ke vagina Jisoo

" Sssh ahhh aku mohon masukan honey" Ucap Jisoo memohon dan langsung dituruti oleh Bo Hyun.

Blesshh

" Ahh " Desah keduanya saat penyatuan mereka.

" Sssh ahhh faster honey" Ucap Jisoo saat Bo Hyun mulai menggerakkan tubuhnya.

" Sssh ahhh fuck kamu sempit sekali baby " Ucap Bo Hyun sambil terus mempercepat gerakannya.

" Aku ingin keluar honey sshhh ahhh lebih cepat" Ucap Jisoo saat merasakan ada sesuatu yang akan segera keluar.

Antara Kita Dan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang