Di sekolah
Jisoo POV
" Hy ma prend" Ucapku menyapa sahabatnya saat berpapasan di area parkiran.
" Hy Jis " Balas Ryujin , sedangkan yang lainnya langsung pergi menghiraukan sapaanku
" Ya udah Jis gw duluan " Ucap Ryujin sambil menepuk pundakku dan langsung pergi menyusul yang lain dan hanya ku balas dengan senyum tipis.
" Benar firasatku mereka benar-benar kecewa dan mungkin akan menjauhiku" Batinku menatap kepergian sahabatku.
" Huft. Ayo Jisoo semangat, lo pasti bisa perbaiki semuanya " Ucapku menyemangati diri sendiri dan langsung berjalan menuju kelasku.
Jisoo POV END
Author POV
Pada saat Jisoo berjalan di koridor kelas tiba-tiba dia tidak sengaja berpapasan dengan Bo Hyun yang berjalan menghampirinya.
" Hy baby , tumben kamu sendiri ? Biasanya kan rame bareng geng kamu " Tanya Bo Hyun sambil celingak-celinguk mencari sahabat pacarnya ( yeu bohong padahal mah seneng banget kalo Jisoo sendiri).
" Ouh hay , itu sahabat aku udah duluan masuk ke kelas tadi " Ucap Jisoo seadanya.
" Ya udah aku duluan ya , jangan lupa nanti istirahat ke kantin bareng aku ya " Ucap Bo Hyun sambil mengusap rambut Jisoo.
" Ya udah aku ikut aja. Aku mau ke kelas dulu " Ucap Jisoo sambil akan berjalan pergi tapi tiba-tiba.
Hap
Tanpa basa-basi Bo Hyun menarik lengan Jisoo dan memeluk tubuhnya begitu erat. Bukannya perasaan senang yang dirasakan oleh Jisoo, melainkan perasaan risih yang malah timbul dari pelukan yang dilakukan Bo Hyun saat ini.
Dari sisi lain ada yang memperhatikan kejadian tersebut yang sontak membuatnya kembali bersedih
" Udah Rose kita masuk aja . Nggak perlu urusin orang kaya dia lagi " Ucap Joy sambil menarik tangan Rose untuk masuk ke kelas .
" Tapi bentar, Ji, lo ngerasa nggak sih kalo Jisoo kayak nggak nyaman dipeluk Bo Hyun?" Tanya Jennie sambil menahan Yeji yang tadinya ingin ikut masuk ke dalam kelas.
" Iya juga sih tapi udahlah biarin aja gw lagi nggak mood buat bahas dia " Ucap Yeji sedikit kesal dan langsung meninggalkan Jennie yang masih melihat interaksi keduanya
" Mianhe" Ucap Jisoo sambil mendorong tubuh Bo Hyun agar melepaskan pelukannya.
" Kamu kenapa baby ? Kamu nggak seneng aku peluk ?" Kesal Bo Hyun terhadap reaksi dari Jisoo.
" Bukan gitu , tapi ini sekolah jadi nggak pantes kita kaya gini . Aku permisi dulu" Ucap Jisoo memberikan pengertian kepada Bo Hyun dan langsung pergi meninggalkannya.
" Jisoo tunggu Jis " Teriak Bo Hyun saat melihat Jisoo benar-benar pergi meninggalkannya.
" Arghhh . Awas aja gw yakin gw bakal bisa bikin lo luluh dan tunduk sama gw " Ucap Bo Hyun dengan smirknya .
" Ini pasti ada yang nggak beres. Gw bakal pantau terus rencana lo " Batin Jennie mendengus kesal karna mendengar semua ucapan Bo Hyun.
" Hey kita bakalan ada games baru sebentar lagi" Ucap Jennie dengan menghubungi seseorang melalui ponselnya.Skip
Waktu istirahat pun tiba yang sontak membuat semua murid merasa lega karena sudah muak dengan mata pelajaran yang membuat otak mereka terasa panas.
Selama pembelajaran kondisi kelas Jisoo Cs yang biasanya diwarnai dengan tingkah absurd yang membuat para guru darah tinggi berubah menjadi sangat diam dan terasa mencengkram karena tidak adanya kehebohan yang dihasilkan dari trouble maker tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...