Author POV
"Jisoo kenapa makanannya cuma dimainin hm? Kamu nggak suka ya? Atau mau ku pesenin yang lain?. Tanya Bo Hyun yang yang melihat Jisoo sedari tadi hanya memainkan makanan didepannya tanpa ada niat untuk membuangnya ( eh goblok memakannya).
" Ah e-engga kok ini aku suka ,cuma lagi nggak mood aja. Kamu lanjutin aja makannya , aku mau ke toilet sebentar" Balas Jisoo gelagapan dan langsung berdiri untuk meninggalkan kantin . Tapi langkahnya tertahan karena .. apa hayo....
" Kamu jujur aja kamu pasti lagi mikirin Rose kan ? Karena aku liat-liat abis kamu ninggalin Rose sendirian mood kmu langsung berubah. Dan sebenarnya kamu itu ada hubungan apa sih sama dia?
Tanya Bo Hyun sambil menahan lengan Jisoo." Apaan sih nggak kok lagian kenapa juga aku mikirin dia , dia kan cuma temen aku aja . Udah lah aku mau ke toilet dulu " Tanpa menunggu jawaban Bo Hyun, Jisoo pun langsung pergi meninggalkannya dengan sejuta pertanyaan.
" Gw tau Jis , lo sebenarnya punya rasa sama Rose . Hah tapi gw bakalan buktiin gw bisa dapetin lo buat jadi milik gw seutuhnya" Batin Bo Hyun dengan senyuman smirknya.
Tapi ada manusia , eh nggak bidadari setengah manusia yang mendengar ucapan yang dilontarkan Jisoo yang berhasil membuat hatinya sedikit teriris.
" Hm akhirnya aku tau ternyata cuma aku yang punya perasaan lebih sama kamu Chu dan kamu nggak bakal pernah menyadari perasaan yang aku rasain saat ini " Batinnya yang berusaha menahan air mata yang akan mengalir sampai jauh .
Le minerallAuthor POV end
Jisoo POV
" Huft akhirnya gw bisa juga ninggalin dia sendirian. Sekarang Rose gimana ya? Apa gw ntar ajak dia balik bareng aja ya ? Tapi ntar kalo gw ditolak gimana, trus dia nyuekin gw gimana ya . Aaaaaa pusing gw gini amat ya jadi orang yang nggak enakan . Eh bentar napa gw jadi ngerasa bersalah gini ya sama dia, padahal kan ... Ah nggak tau lah " Gerutuku saat sudah berada di toilet.
Dorrr
" Kamjagiya......" Ucapku sambil memegang dadaku saat si dora dan manusia olaf mengkagetkanku"
" Tai lu berdua . Ngapain sih ngagetin segala! Untung kaga gw pukul pake wastafel!" Marahku tepat dihadapan dua cecunguk ini.
" Hehe mian- mian , kita kan nggak sengaja tapi niat sih. Lagian ngapain dah ngegrutu ditoilet gini mana gw denger lo nyebut-nyebut Rose lagi" Tanya olaf sambil menampilkan wajah yang menyebalkan.
" Sial banget gw kenapa juga yang denger harus mereka. Gimana gw ngelesnya ya pikir chicu pikirr" Batin gw yang berusaha merangkai kata-kata agar tidak dicurigai oleh mereka berdua.
"Ouy ditanyain juga malah ngelamun. Ini bukan kuis famili 100 chu jadi lo nggak usah mikir keras gitu . Slowly - slowly"
Ucap dora yang berhasil memecah lamunanku." Ya g-gue tadi nyebut Rose tuh itu anuu. Ah si mommy minta beliin bunga rose ntar kalo pulang gitu." Ucapku yang berusaha menyakinkan mereka .
" Ooo macam tuhh gw kira si Rose ayang pirang gw " Ucap dora yang membuatku kesal karna mengklaimnya sebagai pacarnya.
" Yaa Museun Soriyaa" Marahku sambil berteriak.
" Wae Chicu ? Napa lu ngamuk dah . Ouuh atau jangan-jangan lu cemburu ya gw bilang Rose pacar gw . Ahahah " Ledek dora menyebalkan yang berhasil membuatku sadar .
" Eh kenapa gw tadi ngerasa kesel banget ya kalo Rose dianggep pacar ama orang lain " Batinku yang baru menyadarinya .
" Bodoamat gw mau balik duluan . Minggir !" Ucapku sambil berjalan keluar meninggalkan keduanya.
Jisoo POV end .
Tringgg
Bunyi bel pertanda pulang akhirnya terdengar dan membuat semua murid berhamburan pergi ke dalam satwa masing-masing ( pulang maksudnye).
Jisoo Cs pun pergi meninggalkan kelas dan pergi menghampiri Kelas Neng Ojeh Cs.
" Annyeong baby mandu . I miss you " Teriak Lisa yang sudah berada di kelas pacarnya tersebut dan langsung menghampiri dan memeluknya dari samping
" Diem nggak kamu tuh hobi banget teriak-teriak udah kaya monyet yang ketinggalan gerombolan di hutan ". Balas Jennie sambil memasukkan buku dan alat tulisnya ke dalam tas.
" Bhahaha" tawa Chaesoo cs yang mendengar keributan keduanya.
"Iiih masa kamu ngesamain aku kaya monyet sih nggak elit banget perasaan " Cemberut Lisa dengan memajukan bibirnya.
" Ouh iya tuh Jen harusnya jangan dimiripin monyet , dia tuh lebih mirip ke bekantan karna sama - sama mancung " Ledek Wendy disela-sela tawanya.
" Aaaaa baby liat tuh olaf ngledekin akuu " Adu Lisa bak anak kecil yang diambil mainannya.
" Udah - udah ayo balik aja sekarang , keburu sore nanti . Soalnya takut ntr si Joy jadi mbak kunti duluan lagi " Ucap Wendy sambil berlari karna takut di terkam oleh sang empu.
" Wendottt sini lu awas ajaa ya gw bakal abis ama gw " Teriak Joy sambil berusaha mengejar Wendy.
( Balik ke kelas )..." Eee Chipmunk pulang bareng gw yok " Ucap Jisoo sambil memegang tangan Rose.
" Gw..." Belum sempat menjawab tiba-tiba yeji memotong pembicaraannya.
" Eh emang lo nggak pulang sama mang Bo Hyun itu ? Lagian gw liat dari tadi lo sama dia tanpa NGEPEDULIIN Rose ? Sekarang dengan entengnya lo ngajak pulang dia ? Aneh" Sindir Yeji yang membuat Jisoo terdiam.
" Jii . Udh " Lembut Ryu Jin kepada Yeji sambil menariknya berjalan keluar kelas terlebih dahulu dan langsung disusul oleh JenLisa.
" Mianhe" lirih Jisoo sambil menundukkan kepala ( seraya memohon bimbingan eaa ).
" Gwenchana. Tapi maaf aku hari ini mau pulang bareng Suzy soalnya udah janji juga tadi " Bohong Rose yang sebenarnya tidak enak hati dan ingin sedikit menjauh kepada Jisoo .
" Ouh gitu ya udah kamu hati-hati nya . Aku duluan " Ucap Jisoo tersenyum tipis sambil mengacak-acak rambut Rose dan berjalan pergi ke luar .
" Gimana aku nggak naruh perasaan ke kamu yang nyatanya dengan perlakuanmu yang selalu membuatku tidak ingin jauh darimu " Batin Rose sambil berjalan menuju ke parkiran.
Di parkiran sudah ada Chaesoo cs . Jisoo yang berjalan lemas sendiri pun langsung diberi tatapan penuh tanda tanya oleh sahabatnya.
" Wow bau - bau ditolak pulang bareng nih" Sindir Yeji.
" Yahh gitu deh makanya jadi orang tuh jangan pernah mainin perasaan orang. Dia nya bahagia sama yang lainnya tapi nggak pernah ngeliat orang yang nangisin dia dibelakangnya." Sambung Joy dengan wajah mengejek.
Jisoo yang sudah tidak bisa menahan sabarnya sontak merasa emosi dengan sindiran-sindiran yang tidak dipahami dan dilontarkan oleh sahabat Rose.
" Kalian berdua dari tadi kenapa sih hah ! Gw daritadi nggak ngerasa ngelakuin kesalahan apapun sama kalian ! Dan kalian daritadi nyindir gitu seolah-olah gw udah salah banget dimata kalian ! " Teriak Jisoo dengan amarahnya yang sontak membuat Yeji dan Joy semakin tersulut emosi.
" Jisoo- jisoo emg bener ya lo itu bodoh atau emang bener-bener nggak tau. Lo tanya kesalahan lo apa ? KESALAHAN LO ITU KENAPA LO MAININ PERASAAN SAHABAT GW YANG DENGAN BODOHNYA MENCINTAI ORANG YANG NGGAK NGERTIIN PERASAANYA KAYA LO " Ucap Joy yang sudah tersulut emosi dan penuh penekanan diakhir kalimatnya.
" Udahlah Soo lo nggak usah plin plan sekarang mending lo pergi dari sini karna gw UDAH MUAK liat lo disini . Dan lo dengerin ucapan Joy yang tadi itupun kalo lo masih punya otak buat mikirin" Ucap Yeji yang sudah jengah melihat Jisoo didepannya.
TBC
Dah dulu kasian ntar dikasih lebih parah lagi kok
aman ma prendMian - mian tadi banyak typo jadi diunpublish bentar hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...