Author POV
"Baby mandu yuhuuu where are you? Pacarmu yang cantik dan ganteng sudah datang " Teriak Lisa saat sudah masuk ke dalam kelas JenRose Cs.
" Annyeong my lope joy yang neomu yeppo" Sapa Wendy tak kalah berteriak.
"Annyeong chaeyoung,ijey" Sapa Ryu Jin sambil menghampiri keduanya.
" Haishh bisa nggak sih kalian berdua nggak usah teriak-teriak kaya di hutan aja dah perasaan" Kesal Jennie sambil mengusap telinganya yang sedikit berdenging.
" Iya tuh bener dan lo enteng banget manggil my lope . Nih lope buat lo" Ucap Joy sambil melempar lap kotor kearah Wendy.
" Eitss nggak kena, ini tuh lap sayang lagian kamu nggak kasian apa ntr misal muka aku kotor trus jadi kusut emang kamu masih mau sama aku" Ucap Wendy sambil menangkap lap yang dilemparkan Joy dengan wajah yang di imut-imut kan
" Dih stres . Jangankan lap kamu aja berani aku lempar ke sungai han sekarang . Itu mukanya biasa aja dong nggak usah digituin , bukannya gemes malah jadi mirip dugong tau " Kesal Joy sambil menatap Wendy dengan mimik wajah seperti ingin muntah.
" Ishh galak banget sih lagian ya cocoknya tuh aku dilempar ke sungai han tapi lebih cocok kita berdua lempar-lemparan bunga di atas altar. Behh nggak bisa ber word-word dah rasa bahagianya." Ucap Wendy sambil membayangkan dan hanya di balas dengan tatapan malas oleh Joy.
Di lain dimensi ( nggak canda )
"Emm Ryu tumben kalian cuma bertiga Jisoo mana? " Tanya Yeji sambil melihat sekeliling mencari keberadaan Jisoo.
" E-ee dia lagi.." Ucap Ryu tertahan saat Rose menyerobot ucapannya .
"Pergi sama Bo Hyun" Ucap santai Rose yang memang mengetahui rencana mereka berdua.
Mendengar penuturan Rose , sontak membuat Chaesoo cs membulatkan matanya.
" K-ok lo tau Chaeng? Kan kita belum cerita" Ucap Lisa terbata karena masih shok dengan ucapan rose. Dan diangguki oleh yang lainnya.
" Huftt , sebenarnya waktu kalian ninggalin gw dan Chicu . Bo Hyun sempet ngajakin Jisoo buat ke kantin bareng waktu istirahat. Dan yaa Chicu pun mau" Jelas rose kepada sahabatnya.
" Dan lo sekarang gimana ?" Selidik Lisa yang memang mengetahui semuanya.
" Maksud lu ? Ya gw nggak papa lagian juga emang harusnya gw gimana ? Nangis-nangis gitu ? Ucap Rose yang sebenarnya mengerti dengan ucapan Lisa.
" Yaa haish maksudnya tuh perasaan lo chipmunk. Nggak Jisoo nggak Rose sama-sama pabbo emang cocok sih " Kesal Wendy yang tidak puas dengan jawaban Rose.
" Ya gw nggak papa . Udah ah ayo malah ngebahas kemana-mana lagi " Ucap Rose yang berusaha mengalihkan pembicaraan yang akan dilontarkan kembali oleh Jisoo cs .
" Cuma dalam omongan aku bisa ngomong nggak papa . Tapi di hati tetep aja ngerasa sakit" Batin Rose dengan menyekah air matanya dengan kasar , sambil terus berjalan meninggalkan mereka semua
" Gw tau apa yang sebenarnya lo rasain Rose " Lirih Lisa dan langsung diangguki oleh sahabatnya.
" Sebenarnya ada apasih antara Jisoo dan Rose ? " Tanya Joy yang memang tidak mengetahui perasaan keduanya. Dan langsung diangguki oleh Jennie dan Yeji
" Ada saatnya buat kalian tau . Tapi untuk sekarang biar kalian pahami sendiri" Jelas Ryu Jin dengan wajah datarnya.
" Sebenarnya gw juga ngerasa aneh semenjak ninggalin rose bareng sama jisoo. Kalo kaya gini harus gw selidikin sendiri semuanya " Batin Jennie yang memang merasa aneh terhadap perubahan sikap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...