Author POV
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit mereka akhirnya sampai dikediaman masing-masing dan saat ini hanya tersisa Jisoo, Jennie, Irene , dan Rose di mobil.
" Udah dong marahnya " Ucap Jisoo sambil memperhatikan Rose dari spion karna Rose yang masih kesal akhirnya memutuskan untuk duduk dibelakang bersama dengan Irene.
" Brisik " Ketus Rose.
" Udah biarin aja dulu tunggu moodnya baik baru lo bicara baik-baik" Bisik Jennie yang duduk didepan bersama Jisoo yang menyetir.
" Huft ne Jendeuk " Ucap Jisoo sambil menghela nafas berat.
" Gini amat perjuangan ngebujuk cewek" Batin Jisoo sambil kemudian terfokus kembali ke jalanan.
" Akhirnya sampe juga , sebentar aku buk..
Brak
" Kamjagiya" Ucapan Jisoo terpotong saat Rose membuka dan langsung membanting pintu mobil dengan keras .
" Udah Chu kamu samperin lagi nanti saat di sekolah ,kita sekarang pulang trus ganti baju dulu ini juga udah jam 6 lebih 10 menit takut keburu telat kalian" Ucap Irene menahan pergerakan Jisoo yang ingin keluar dari mobil.
Akhirnya Jisoo pun kembali melajukan mobilnya menuju mansion Keluarganya.
Sesampainya di Mansion keluarga Bae Kim
"Annyeong Uncle Chang " Sapa Jennie kepada Ji Chang Wook.
" Annyeong Mandu " Ledek Ji Chang Wook.
" Yakk Uncle aku aduin sama Imo bye " Kesal Jennie sambil langsung berjalan menuju ke dalam rumah .
" Haish Jendeuki dasar yang punya rumah belum masuk udah nyelonong aja " Ucap Jisoo sambil memperhatikan Jennie yang sudah masuk ke dalam.
" Sepupumu itu Chu " Ledek Irene
" Sepupumu juga nyai " Ucap Jisoo yang langsung pergi berjalan masuk." Mereka berdua sama saja " Ucap Ji Chang Wook dengan kekehannya.
" Begitulah Samchon. Ya udah Irene masuk dulu " Ucap Irene sedikit membungkuk sebelum pergi masuk ke dalam.
Di dalam Mansion
" Imo Yuhuu keponakan Imo yang cantik datang " Teriak Jennie sambil mencari-cari keberadaan Yoona.
" Ne Nini Imo di meja makan " Blas Yoona tak kalah berteriak.
" Hey yang ada di sana "Ucap Siwon
" Yang ada di sini semua ikut bernyanyi " Balas JenSoo bersamaan ." Haish malah nyanyi " Ucap Siwon sambil memijit batang hidungnya.
" Bhahaha mian Samchon/Dad" Ucap JenSoo saat sudah bergabung dengan Yoona dan Siwon di meja makan.
" Morning mom / imo " Sapa JenSooRene.
" Morning all" Balas Yoona sambil mengoleskan selai ke roti panggang." Wah ada mandu aku ambil ya " Ucap Jennie dengan mata berbinar.
Plakk
" Baru sarapan tadi juga " Ucap Jisoo setelah menepis tangan Jennie yang ingin mengambil mandu.
" Imo Oosir pelit " Adu Jennie sambil memanyunkan bibirnya.
" Mwo ? Oosir ? Wah udah cakep-cakep nama Kim Jisoo malah diganti Oosir nggak bisa dibiarin nih " Ucap Jisoo dengan membulatkan matanya sambil berjalan menghampiri Jennie.
" Samchon tolong.... " Teriak Jennie sambil berlari menghampiri Siwon.
" Baby" Tegur Siwon kepada Jisoo .
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...