Author Pov
" Annyeonghaseyo" Sapanya
" D-dia..."
" Jeoneun Choi Jisu imnida. Tapi biasanya dipanggil Julia atau Lia lebih singkatnya" Ucapnya memperkenalkan diri sambil tersenyum.
" Silahkan Lia kamu boleh duduk disebelah sana " Ucap Ssaem sambil menunjuk ke arah meja kosong yang berada di samping Meja Ryujin berada.
" Hy Ace Ujin " Sapa Lia dengan senyum manisnya saat dirinya tepat disamping Ryujin yang tidak dihiraukan Ryujin.
" Ryu mending lo tukeran duduk sama gw " Bisik Jisoo kepada Ryujin agar bertukar posisi duduk dengannya.
" Ck. Kenapa lo pindahin Ryu sih " Kesal Lia kepada Jisoo.
" Takut diculik kalong wewe modelan kayak lo " Ledek Jisoo .
" Dih " Kesal Lia
" Gw yakin gw bisa dapetin Ryujin lagi" Batin Lia dengan senyum smirknya" Eh lis bisa-bisanya ampas tahu balik ke korea lagi ya ?" Bisik Wendy kepada Lisa.
" Nggak tau juga . Tapi firasat gw sih pasti dia bakal ngedeketin Ryujin lagi sih " Ucap Lisa.
" Gw juga pikir gitu karna lo tau sendiri kan seberapa nekat tuh makhluk " Ucap Wendy.
" Ya intinya kita harus jaga Ryujin dari si Julaiha itu " Ucap Lisa.
Author Pov End
Lisa Pov
" Bu somi munduran dikit dong " Ucapku menggoda Somi Ssaem saat dirinya akan keluar kelas.
" Memangnya kenapa Sa? " Ucapnya heran.
" Soalnya cantiknya kelewatan" Godaku sambil memberikan kedipan mata.
" Pfftt bhahaha" Tawa seisi murid di kelas.
" Ciah sa ae sanggul sinden " Ucap Wendy dengan gelak tawanya.
" S- saya permisi dulu , selamat siang semua" Ucapnya gugup sambil berjalan pergi meninggalkan kelas karna bel istirahat yang sudah berbunyi.
" Udah yok lah ma prend jajan ke kantin " Ucap Wendy sambil meregangkan tubuhnya.
" Jangan lupa ntar kita ada latihan basket karna waktunya juga udah mepet " Ucap Ryujin sambil membereskan alat tulisnya.
" Oh iya anjay padahal sekolah kita yang jadi tuan rumah, untung aja lo ingetin Ryu " Ucap Jisoo sambil menepuk keningnya.
" Mwo ? Kalian ada latihan basket sore ini ? " Ucap Lia yang tiba-tiba ikut menimbrung.
" Kayak ada yang ngomong ya nggak sih ?" Ucapku sambil celingak-celinguk mengedarkan pandangan.
" Iya bener gw juga denger dan sekarang kenapa badan gw jadi merinding ya ?" Ucap Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Fiksi Remaja"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...