Pulang sekolah...
Ryujin POV
"Guys nanti kita nongkrong yok lagian udah lama juga kan kita nggak nongki bareng " Ucap Lisa.
" Boleh tuh nanti gw mampir ke supermarket dulu buat beli cemilan dulu " Timpal Wendy
" Ya udah gw pulang dulu " Ucap Jisoo yang duduk disampingku dan ingin melangkah pergi.
" Jis , lo harus ikut nggak ada penolakan " Ucapku sambil menahan tangannya.
" Tap..."
" Yap lagian siapa juga yang ngizinin lo pulang ? Kalo lo nekat pulang gw bakal copotin ban mobil lo " Ucap Lisa memotong ucapan Jisoo sambil menghadang Jisoo.
" Lis... lo " Ucap Jisoo dengan mata yang berkaca-kaca
" Iya gw udah maafin lo kok Chu . Maafin gw juga karna udah bersikap jahat sama lo dan gw sadar sebagai sahabat kita harusnya saling mendukung keputusan satu sama lain " Ucap Lisa sambil mengusap pundak Jisoo dengan lembut.
" Okeh ma prend saatnya berpelukan " Ucap Wendy untuk menghampiri keduanya sambil merenggangkan kedua tangannya.
" Geng Centong " Ucapku sedikit berteriak.
" Hana dul set " Ucap Jisoo
" Ho " Jawab kami serempak diiringi dengan tawa bahagia.
Ryujin POV END.
Author POV
" Nanti jadi kan guys buat nongkrong. Ouh ya jangan lupa kabarin manusia beruang juga buat gabung " Ucap Wendy saat sudah berada didepan mobilnya.
" Iya ntar gw yang ngabarin deh . Gw juga udah siapin minuman buat kita party nanti " Ucap Lisa dengan bersemangat.
" Emang lo udah ijin sama nyai JenJen lo dora ? " Timpal Jisoo.
" Tenang aja masalah itu. Aman pokoknya " Ucap Lisa santai.
" Ya udah gw ikut aja . Buat lo Jis inget nggak usah minum banyak-banyak. Kalo bisa ya nggak usah minum " Ucap Ryujin memperingati Jisoo yang memang tidak kuat dengan alkohol.
" Iya tenang aja Ryu , gw juga pengen minum sekali-kali "Ucap Jisoo
" Awas aja Chu kalo lo teler , gw nggak bakal bantuin lo " Ucap Lisa.
" Kenapa emang ? " Tanya Jisoo dengan wajah bodohnya.
" Kapok anjing gw waktu itu aja masuk ke truk ikan . Maboknya lo tuh serasa ngeprank malaikat tau nggak " Ucap Lisa kesal sambil mengingat kejadian waktu itu.
" Emang beda dari yang lain " Ucap Wendy sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
" Of course Jisoo gitu loh " Ucap Jisoo dengan bangganya.
" Dih si najis " Ucap Lisa sambil memutar bola matanya malas.
" Ya udah langsung gas aja yok . Udah panas juga , takutnya muka cakep gw ilang lagi " Ucap Wendy sambil berkaca menggunakan ponselnya.
" Ilang emang tuh muka bisa dicolong apa? Lagian bukan ilang , palingan juga ntar warna muka sama leher pasti kaya tai cicak " Ledek Lisa.
" Kaya tai cicak ? Maksudnya? " Ucap Wendy yang bingung.
" Ya itu belang-belang hitam putih " Celetuk Jisoo
Pfftt bhahaha
" Tawa LiSooRyu pecah saat melihat wajah bodoh Wendy.
" Yaakk" Kesal Wendy yang langsung berjalan masuk ke dalam mobilnya.
" Ciah ngambek " Ledek Lisa
" Eh Wen , itu si Joy kayaknya lagi sendiri tuh " Sambung Lisa sambil menahan pintu mobil Wendy yang tadinya akan ditutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...