Author POV
"JISOO" Teriak Lisa sambil langsung menarik Jisoo meninggalkan kerumunan dan menyisakan Bo Hyun sendiri.
Plakk
Tamparan keras langsung dilayangkan Lisa di pipi kanan Jisoo yang langsung memberikan bekas merah tepat setelah dirinya membawa Jisoo ke taman sekolah.
" GW BENER-BENER NGGAK NYANGKA LO SEBODOH INI ! " Teriak Lisa dengan sorot mata tajam dan kemarahan yang menggebu-gebu
" Asal lo tau gw udah sebegitu percaya dengan lo . Dan gw juga udah mati-matian ngebelain lo didepan sahabat Chaeng yang ngejelek-jelekin lo di depan gw lu tau nggak !" Marah Lisa yang semakin menggebu-gebu.
" Huft. Tapi gw sekarang baru sadar ternyata semua ucapan Joy waktu itu ada benarnya, karna kenyataannya emang lo tuh EGOIS" Sarkas Lisa dengan penekanan pada kata " Egois" .
Entahlah Jisoo sekarang seperti mematung dengan semua amarah yang dilontarkan Lisa. Dia ingin membela diri tapi kenyataannya semua yang diucapkan Lisa adalah fakta.
" Lis udah , sekarang biarin aja dia sendiri percuma kita marah-marah sama orang yang nggak punya hati." Ucap Wendy sambil menarik Lisa untuk pergi meninggalkan Jisoo diikuti oleh Ryujin yang berjalan dibelakangnya. Namun Langkah Ryujin terhenti saat Jisoo menahan tangannya.
" Ryu gw mohon dengerin gw dulu. G-gw sekarang nggak tau apa yang gw rasain dan gw juga belum bisa mencerna kejadian ini. Please Ryu percaya sama gw ." Ucap Jisoo sambil memohon dan dengan air mata yang tanpa disadari itu jatuh mengalir.
" Mian Jis kali ini gw nggak bisa bantu lo . Jujur aja gw juga bener-bener kecewa sama keputusan yang lo lakuin tadi" Ucap Ryujin sambil melepaskan genggaman tangan Jisoo secara perlahan dan langsung meninggalkannya sendiri di taman
Akhhhh Saekkiya
" Gw sekarang harus gimana semua orang nggak ada yang mau dengerin omongan gw. Persetan sama semua ini Bajingan!!" Marah Jisoo sambil memukul tanah untuk meluapkan semua emosi yang sejak tadi ia tahan.
Author POV END
Di sisi lain
Jennie POV
" Joy, Ji kalian berdua ikutin Rose dulu gw mau samperin Lisa buat ikut bantu nyari" Ucapku menginterupsi keduanya sebelum mereka masuk ke dalam mobil.
" Jen lo nggak per.."
" Please Joy ini bukan saatnya buat kita berantem. Kali ini aja kita turunin ego masing-masing demi Rose biar cepet ketemu" Ucapku memotong ucapan Joy ." Gw percaya sama kalian berdua " Ucapku sebelum meninggalkan keduanya untuk mencari Lisa.
Setelah beberapa langkah akhirnya orang yang aku cari terlihat bersama dengan kedua sahabatnya yang terlihat seperti baru keluar dari taman sekolah
"Lisa" Teriakku sambil berjalan menghampiri ketiganya.
Namun saat aku berada didepan mereka, aku merasakan wajah penuh amarah yang dipancarkan oleh Lisa.
" Ouh hai baby. Kamu darimana ? " Ucap Lisa sambil mengusap air matanya secara kasar dan memperlihatkan senyum tipisnya.
" Kamu nangis ? Ryu, Wen . Lisa kenapa?"Tanyaku kepadanya dan meminta penjelasan kepada Ryujin dan Wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Kita Dan Cinta
Teen Fiction"Jisoo Ya Kamu kasih aku harapan tapi kamu sendiri yang ngehancurin harapan aku . Kalo tau bakal kaya gini aku berharap kita dulu nggak pernah dipertemukan!" " Rose dengerin penjelasan aku juga bingung sama perasaan aku sendiri. Di satu sisi aku tak...