Happy reading..
***
"Eh-- Lis loh.."
Brak
"Lo gapapa" Asmen yang berada tepat di samping Alista langsung bergerak menolong nya. Saat tiba-tiba saja terjatuh.
"Sutt ikuti drama gue. Mahesa udah datang" bisik Alista di telinga Asmen.
Asmen yang paham akan maksud Alista pun menambah nambah kan drama terjatuhnya Alista terkena hukuman.
"Alista!" Teriak cowok yang sudah datang menghampiri mereka ke tengah lapangan.
Senyum tipis nya di pahami oleh ke empat cowok yang ikut terkena hukuman tersebut.
"Ke UKS sekarang! Naik ke punggung gue" tanpa ba-bi-bu Alista naik saja ke punggungnya. Mahesa.
Akhirnya hukuman ini berakhir dengan sedikit drama.
"Kalian semua bubar. Kembali ke kelas" perintah Mahesa dan berlari cepat menuju UKS.
Alista berbalik badan menatap ke empat cowok tersebut. Seraya tersenyum. Bahkan Leon dan Asmen sangat bangga kepada Alista sampai mereka menepuk dada sebelah kiri. Lebay. Ya itulah mereka.
Di satu sisi di bagian koridor tak jauh dari lapangan. Cowok yang memakai kaos basket. Hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya saat melihat kelakuan Alista.
***
Alvires.
Geng motor yang terkenal di seluruh bagian sekolah manapun. Ke tangkasan dan ke pribadian contoh yang baik bagi masyarakat. Membuat geng motor tersebut banyak di kagumi oleh banyak pihak.
Dengan ketua nya yaitu Mahesa Raharza Zayn. Cowok yang terlihat dingin dengan perawakan bak Yunani. Banyak di kagumi. Selain itu sifat baik nya terhadap orang manapun tak memilih apakah dia muda, tua atau anak-anak sekali pun.
Dengan wakil nya Albino Prakasa Eldiro. Cowok yang super irit berbicara itu adalah sebuah ciri khas yang bisa memikat para kaum hawa. Walaupun tak pernah menunjukkan ekspresi hanya wajah datar nya. Tak menutup kemungkinan dia akan seperti itu. Hanya setelah cinta pertama nya pergi ia menjadi seperti itu. Plus nya, dia adalah ketua kapten basket di sekolah nya.
Erkas Alwiyan Hatama. Cowok netral yang bisa bercanda atau juga tidak bisa di anggap remeh jika bertemu musuh. Berbeda dari ke lima nya. Ia dan Asmen satu agama. Yaitu kristen. Perawakan nya yang tegas tapi bisa memikat para kaum hawa dengan postur tubuh nya yang cukup di bilang paling tinggi dari para sahabat lainnya. kekasihnya? LDR dia guys.
Leon Ambisyam Afhary. Cowok cap playboy semenjak SMP hingga SMA. Tak terhitung berapa pacar nya. Tapi siapa yang tau. Hanya para sahabatnya yang tau dia telah di jodoh kan oleh seorang gadis galak, berisik dan cerewet yang bisa bikin mulut buaya Leon terbungkam seketika. Pacaran? Ia akan menjalin nya sampai sekitar 1 atau 2 hari setelah itu? Ya, putus. Cewek yang di jodohkan nya ,plus sudah jadi tunangan nya saat ia menginjak SMA kelas 11 itu. Sangat tau akan tingkah Leon . Tapi ia membiarkan nya. Karna pasti ujung-ujungnya Leon akan bersama nya.
Ryanzam Bintang Arlos. Cowok yang anti pacaran yang selalu berucap "stay halal sampai jumpa dengan lahuful Mahfudz. Amin". Si penenang kala jika para sahabatnya dalam keadaan emosi. Tampan rupawan semua anggota Alvires memliki nya. Ia tidak satu sekolah dengan para sahabatnya, ia di masukkan ke pesantren kakek nya di solo. Jarang sekali ia akan bergabung dengan anggota Alvires. Tapi tak memutuskan tali persahabatan mereka .
Asmen cakrawala Lecxics. Cowok blasteran Indonesia - jepang ini. Adalah biang dari para gosip yang ada. Tak heran ia akan kesana kemari memberikan sedikit petuah , gosip. Kepada para teman-teman nya atau dah lah terserah nya. Tapi cukup menguntungkan memiliki Asmen sumber info dari segala info yang ada. Dia anggota inti terbaru yang terpilih oleh Mahesa saat keinginan Asmen masuk ke geng motor mereka.
****
Segitu aja guys pengenalan bagian tadi intinya ehehe..
See you next time..
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHESA
Teen FictionKisah antara si ketos yang hari-hari nya selalu menghukum junior nya yang selalu datang terlambat kesekolah. Mahesa Raharza Zayn. Perawakan nya bak Yunani bisa memikat hati siapa saja yang melihat nya. Tapi tidak dengan adik kelas nya yang satu ini...