26. Kabur

833 121 14
                                    

Hari ini, sebelum matahari terbit dan menampakkan sinarnya, Yn, Taehyung serta Jungkook, mulai menjalankan rencana mereka. Ketiganya mendatangi penjara tempat Suji di tahan.

Jungkook berpura-pura mendatangi salah seorang penjaga yang dulu sempat ia tolong, dengan menawarkan obat epilepsi jikalau penjaga tersebut kembali kejang-kejang seperti dulu. Juga memberikan vitamin pada teman si penjaga. Dimana obat yang ia berikan pada keduanya ialah obat tidur.

Sesudah memastikan kedua penjaga itu mengonsumsi obat yang ia berikan dan tertidur lelap, Jungkook memberikan kode pada Yn dan Taehyung untuk masuk ke dalam, mencari Suji yang ditahan di salah satu sel tahanan.

Yn berlari ke arah Suji, setelah melihat sosoknya yang tampak menyedihkan di dalam tahanan. "Kau tak apa-apa?"

"Nona." Ucap Suji, tersenyum pada Yn yang berjongkok di luar tahanannya

"Tenang saja. Aku pasti akan menolongmu. Aku tak akan membiarkanmu mati dengan menyedihkan." Sahut Yn pada Suji

Yn lantas berbalik, menoleh ke arah Taehyung yang berdiri di belakangnya, di susul juga dengan Jungkook yang datang membawa kunci tahanan Suji.

"Cepat, keluarkan dia dari sini sebelum kedua penjaga di luar terbangun." Ucap Jungkook, memberikan kunci yang diambilnya pada Taehyung

Tanpa berucap apapun, Taehyung menggunakan kunci pemberian Jungkook lalu mengeluarkan Suji dari dalam tahanannya.

"Ayo." Ajak Yn pada Suji, setelah ia keluar

"Ya, nona." Balas Suji, kemudian berjalan keluar dari ruang penjara bersama Yn dan yang lainnya dengan kaki yang tertatih-tatih

.

"Bagaimana? Apa mereka berhasil mengeluarkan dayang itu dari sana?" Tanya Yoongi pada Namjoon yang datang melapor padanya

Namjoon mengangguk setelah sebelumnya ia membungkuk pada Yoongi. "Ya, Yang Mulia. Mereka berhasil mengeluarkan dayang itu dari sana. Selanjutnya, apa yang harus saya lakukan?"

"Ikuti aku. Aku akan memastikan sendiri bahwa mereka baik-baik saja setelah mengeluarkan dayang itu dari sana." Balas Yoongi, kemudian berlalu dari hadapan Namjoon

Sejak awal, Yoongi sudah tahu bahwa Yn akan melakukan sesuatu untuk menyelamatkan Suji. Karena itu, ia mengutus Namjoon untuk mengikuti Yn, berjaga-jaga jika sesuatu terjadi padanya.

.

Kini, Yn dan ketiganya telah keluar dari istana dengan bantuan Taehyung. Dengan menunggangi kuda, keempatnya berlalu melewati jalanan di tengah hutan untuk sampai ke dermaga.

"Jungkook!" Panggil Yn pada Jungkook yang duduk di belakangnya sembari memegang tali kuda yang mereka tunggangi

"Ya. Kenapa?" Tanya Jungkook yang pandangannya masih fokus ke depan

"Aku baru tahu kalau kau bisa menunggangi kuda." Ucap Yn, lalu menoleh menghadap Jungkook yang masih fokus ke depan

Jungkook lantas tersenyum simpul mendengar ucapan Yn yang layaknya pujian di telinganya. "Ini pertama kalinya juga aku menunggangi kuda. Dan sepertinya, aku memang cukup handal. Buktinya, aku sudah langsung bisa kan."

"Ya." Balas Yn, singkat sembari menoleh ke depan, melihat Suji yang menunggangi kuda bersama Taehyung

Saat keempatnya sudah hampir keluar dari area hutan, sebuah panah tiba-tiba saja muncul dari belakang dan membuat kuda yang ditunggangi Yn dan Jungkook terkejut.

Jungkook pun dengan sigap memeluk Yn dari belakang, melindunginya dari benturan ketika keduanya terjatuh dari kuda yang mereka tunggangi. "Awww."

"Kau tak apa-apa?" Tanya Yn sembari bangkit dari pelukan Jungkook

THE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang