Pagi harinya, Yn bangun lebih awal dan menyiapkan bekal untuk dirinya dan juga Yoongi piknik pertama mereka nanti. Dan dengan bersenandung kecil, Yn membuat kimbab di dapur istana dengan dibantu Dayang Soo.
"Nona." Panggil Dayang Soo pada Yn yang sedang fokus menggulung kimbabnya
"Ya. Kenapa Dayang Soo?" Tanya Yn tanpa menoleh sedikitpun ke arah Dayang Soo di sampingnya
Dayang Soo menggeleng sembari tersenyum simpul, ikut senang melihat Yn yang tampak bahagia di sampingnya. "Tidak jadi nona."
.
Di sisi lain, Yoongi tengah bersiap di kamarnya dengan memilih pakaian yang hendak ia pakai untuk piknik nanti. Dan pada akhirnya, ia memilih pakaian berwarna biru muda yang menurutnya cocok dengan piknik pertamanya itu.
Seusai berganti pakaian, ia pun keluar dari kediamannya, kemudian pergi menjemput Yn di kediaman Selir.
.
"Biar aku saja yang memilih pakaian dan riasan yang akan aku gunakan." Ucap Yn pada Dayang Soo, ketika ia selesai membersihkan diri dan hendak didandani oleh wanita paruh baya itu
Dayang Soo pun mengangguk, kemudian undur diri dari ruang ganti tersebut dan meninggalkan Yn yang hendak bersiap-siap seorang diri.
Yn membuka lemari pakaiannya, kemudian melihat hanbok apa yang akan ia gunakan untuk piknik pertamanya dengan Yoongi. Dan pilihannya pun jatuh pada hanbok biru muda yang tergantung di dalam lemarinya itu.
Dengan senyum yang mengembang diwajahnya, Yn pun mengambil hanbok tersebut, kemudian mengenakannya. Seusai berpakaian, Yn memilih merapikan rambutnya terlebih dahulu. Ia memilih menguncir sedikit rambutnya dengan pita berwarna senada, kemudian menggerai sisa rambutnya yang lurus. Sesudah itu, barulah Yn merias wajahnya senatural mungkin dengan memilih perona pipi berwarna merah muda dan perona bibir berwarna serupa.
"Selesai." Ucap Yn sembari melihat pantulan dirinya di cermin
"Nona, Yang Mulia sudah datang." Ucap Dayang Soo sembari berlari masuk, menghampiri Yn yang tengah memunggunginya
"Ya." Balas Yn lalu berbalik menghadap Dayang Soo yang kemudian terpukau dengan penampilan mudanya
Dayang Soo terdiam dengan mulut yang sedikit terbuka ketika melihat kecantikan Yn yang sangat terpancar di depannya itu.
"Ada apa? Apa penampilanku terlihat buruk, Dayang Soo?" Tanya Yn dengan raut wajah khawatir, mengingat ia sudah tidak bisa berganti pakaian atau mengganti dandanannya sebab Yoongi sudah menunggunya di luar
Dayang Soo sontak menggeleng, tersadar dari kerterpukauannya melihat Yn tadi. "Tidak nona. Penampilan nona sangat cantik dan menawan sampai membuatku ikut terpesona. Jika Yang Mulia melihat nona juga, aku jamin Yang Mulia akan ikut terpesona sepertiku tadi."
"Benarkah? Untunglah kalau begitu. Ya sudah, ayo kita keluar. Jangan sampai membuat Yang Mulia menunggu lama." Sahut Yn, kemudian berlalu keluar bersama Dayang Soo yang mengikutinya dari belakang
.
Yoongi sontak terdiam, terpesona melihat Yn yang keluar menghampirinya dengan membawa bekal yang hendak mereka makan nanti di piknik pertama mereka.
"Bagaimana Yang Mulia? Apa Yang Mulia sudah siap pergi piknik bersamaku?" Tanya Yn ketika Yoongi hanya diam saja di depannya
Yoongi mengangguk dengan cepat, kemudian mendekati Yn dan mengambil alih barang bawaannya. "Ya, aku sudah siap. Sangat siap."
"Kalau begitu, ayo kita pergi piknik, Yang Mulia" Sahut Yn yang lantas dibalas anggukan dari Yoongi
.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KING
FanfictionJung Yn tak sengaja pergi ke masa lalu, dimana masa itu adalah jaman kerajaan Mingeoryeo yang di pimpin oleh raja bernama Min Yoongi. Alhasil, Yn bertemu dengan Yoongi, raja kerajaan Mingeoryeo yang tiba-tiba saja berniat menjadikannya selir karena...