Glora memandang 👀 air yang mengalir dengan deras tanpa ujung didepan nya dengan wajah yang berbinar.
"Gilak kenapa baru sekarang gue tau tempat ini sih" ucap glora
"Wajib diabadikan" glora pun segera mengeluarkan handphone nya dan mulai mengabadikan momen tersebut
Cekrek
Cekrek
Cekrek
Glora pun segera melihat hasil poto nya
Glora berdecak kagum saat melihat hasil nya
"Omg gue cantik banget sih"
Glora pun mendudukkan bokongnya di bebatuan kakinya dia celupkan di air yang sangat jernih tersebut."Wajib post" glora pun segera memposting poto nya di akun instagram.
@ beachyx_glora.
@beachyx_glora. Tempat nya bagus banget 😖. Mau nangis deh😭.Disukai❤. Oleh @ iam_dikta
Dan. 998,600 lain nyaLihat semua komentar💬
@lyara_230. Anjing lo jalan jalan gk ngajak ngajak.
@beachyx_glora.membalas, @ lyara_230.
Kalo ngajak kalian nama nya bukan healing dong@iam_dikta.bossss gue kangen tau sama elo😭😭.
@Aron_hendsom.bos sherlock, nanti kita sama anak anak nyusul.
@bara_mhend.pantes dirumah udah gk keliatan batang idung nya, ternyata healing toh.
@theo_cook.ihhh kakak kenapa gk ajak aku sih.
@mona_can.tauu ihhh ngambek aku😡
@dewi_cantik.ini anak udah keluyuran aja pulang sekarang ali nangis
@beachyx_glora.membalas, @dewi_cantik, gak deh mih aku pulang nya sore, kalo buat ali itu kan urusan mamih salah sendiri main ambil.
Saat sedang pokus pada handphone nya glora mendengar suara dari balik semak semak.
Glora pun segera memasukkan handphone kedalam saku celana nya dan segera berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju asal suara.
Glora pun dengan perlahan membuka semak semak tersebut dengan perlahan.
Saat semak semak itu terbuka alangkah terkejutnya glora saat melihat air terjun disana"Anjirr ternyata ada dua air terjun" tanpa membuang waktu glora kembali membuka kamera nya dan segera memotret dirinya
Sebelum itu dia menganti topi nya terlebihdulu.Setelah selesai baru lah glora memotret dirinya.
"Posting lagi" tanpa membuang banyak waktu glora segera memposting poto nya.@beachyx_glora.
@beachyx_glora.tempat nya gk kalah 🅑🅐🅖🅤🅢 😖😖😖Disukai❤ oleh@ niko_rensin.
Dan 900,657 lain nya
Lihat semua komentar💬
Men nonaktifkan komentar💬Glora Memilih menonaktifkan komentar nya karna dia sangat malas mendengar komentar dari orang-orang.
"Mandi sabi Lah yah" glora pun akhirnya memutuskan untuk mandi dia air terjun tersebut sampai pukul 14.45.
"Anjirr udah mau sore aja" glora pun segera bersiap siap untuk pergi dari sana
Setelah selesai glora pun dengan cepat meninggalkan tempat itu********
Sesampainya glora di mansion dia sudah dihadiahi dengan ceramah dari sang ibu negara tak lupa kedua teman nya.
"Kamu ini ya nakal banget sih"ucap dewi glora hanya tersenyum menanggapi perkataan dewi
"Tau keluar dari rumah sakit sifat lo bikin orang darah tinggi tau gk"glora menatap sinis nabila
" diem deh lo kuda lumping gue gk ada urusan sama elo ya"
"Sudah diam glora masuk kekamar sana" glora hanya mengangguk dia pun beranjak dari sana diikuti oleh kedua teman nya.
Sepeninggalan glora dewi pun segera pergi kekamar nya begitu juga dengan nabila.
Dan sekarang tinggal lah kenzo dkk
Dan juga raffael dkk"Ehh kalian curiga gk sih sama glora" ucap bumi pada teman teman nya.
"Curiga banget, apalagi sama dua komen itu" lanjut lorenzo
"Kayanya ada yang dia sembunyi in deh"
"Maaf nih ya kalo gue motong omongan kalian,emang ada apa sama glora" ucap laki-laki berwajah baby face yang bernama Muhammad Axel altian.
Masih inget sama axel kalo gk inget balik Lagi ke chap 5 kalo gk salah.
Oke balik ke topik."
Jadi glora itu sempet kecelakaan dan katanya hilang ingatan tapi setelah keluar dari rumah sakit sifat dia itu beda jauh banget" ucap aril
"Satu lagi ada satu cowok yang manggil dia itu bos itu yang buat kita bingung" lanjut rangga mereka semua mengangguk.
"Kalo gk percaya liat aja postingan nya"
"Apa nama nya"
"Beachyhyx_glora" mereka pun segera mencari nama akuj tersebut.
"Aron? Iam? Gue kenal nama ini" ucap levi, levi izham akim nama nya.
"Siapa? " ucap raffael
"Mereka berdua adalah_
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...