Saat ini glora sedang duduk santai di pembatas balkon nya Ditemani dengan coklat panas dan beberapa cemilan.
Glora menatap langit yang tampak mendung tidak ada sinar matahari yang ada hanya awan yang gelab yang menandakan akan hujan.
"Kalo gue loncat, gue mati gk ya? " monolog nya
"Kalo belum dicoba mana tau ya kan" lanjut nya saat akan ancang-ancang untuk melompat tiba-tiba ada yang menarik kerah baju nya membuat glora jatuh terduduk di sofa yang berada di sana.
Bruk
"Anj.. Astagfirullah" glora pun menatap tajam si pelaku yang berani menarik dirinya.
"APA MAU MARAH HAH? " teriak nya
"Heheheh gk kok mih sapa juga yang marah" yah yang menarik kerah baju glora adalah dewi.
"Terus itu mata kenapa tadi natep mamih tajem? "
"Ya kan glora pikir bukan mamih"
"Kamu kenapa sih kaya gitu mau ninggalin mamih hah, gk cukup waktu itu kamu kecelakaan dan hampir ninggalin mamih hiks" glora yang melihat dewi menangis pun panik.
Glora pun membawa dewi kepelukan nya dan mulai menenangkan nya
"Mih jangan nangis"
"Iya glora salah, glora minta maaf.
Mamih bisa kok marahin glora tapi jangan nangis dong"Dewi pun melepaskan pelukan nya dan mencium gemas kedua pipi chubby glora
Cup
Cup
"Yuk kebawah kita makan malam" mereka berdua pun berjalan keluar dari kamar glora menuju meja makan.
Sesampainya mereka di meja makan disana sudah ada keluarga nya.
Glora segera menghampiri ali yang sedang menatap nya dengan senyum yang lebar."malam ali nya bunda"
"Alam uga unda"
"Ekhmm" mendengar deheman itu membuat glora segera melihat ke asal suara.
"Ehh papih, malam pih"
"Emm"
"Sudah mari makan" mereka pun makan dengan keadaan hening tapi tidak dengan glora dan ali.
"Bisa diem gk lo" ucap lorenzo pada glora dijawab hanya dengkusan oleh glora.
"Glora" mendengar nada dingin yang sangat familiar bagi nya dengan cepat glora mengalihkan perhatian nya pada asal suara.
"Ehh bang ardo hehehhee" ucap nya diakhiri dengan tawa garing.
"Diem" seketika glora diam begitu juga dengan ali.
Skip
Setelah makan malam mereka pun berkumpul diruang keluarga.
"Bagaimana sekolah kalian" tanya riko pada anak anak nya.
"Biasa pah gk ada yang seru" ucap nabila di angguki oleh mereka semua kecuali glora.
"Glora bagaimana sekolah mu? "
"Gk seru pih"ucap nya tapi antesnya masih pada ali
"Gk seru kenapa? "
"Gk asik gk ada tontonan "jawab nya
" maksud nya"
"Ya gitu deh, udah lah glora mau kekamar dulu good night semua" mereka hanya menanggung glora pun segera menggendong ali dan berjalan kekamar nya."Anak ini aneh banget" ucap dewi sedikit kesal
"Udah lah yang jangan marah marah" mereka yang mendengar itu memutar bola mata males
"Udah lah aku mau kekamar"
"Aku juga"
"Hm sana"
Balik ke glora
Setelah menidurkan ali glora pun berjalan menuju meja berlajar nya dan mulai membuka laci kedua.
Disana dia menemukan buku dairy milik glora asli yang memiliki sampul berwarna biru.Glora pun segera membuka buku dairy itu dan mulai membacanya ditemani dengan satu kaleng soda dingin.
Hay kenalin nama gue glora Rhelindya mahendra, sebenarnya nama asli gue itu
Glora Rhelindya nafia jakson.
Gue itu cuman anak angkat keluarga mahendra.Tanggal 11-01-
Itulah isi di bab pertama glora pun segera membalikkan lembaran berikut nya.
THIS IS MY BIRTHDAY!!!
Hai, glora
Terimakasih udah jadi sosok prempuan yang kuat ngadepin apapun, makasih udah jadi perempuan yang berusaha buat sabar, makasih udah jadi orang yang selalu ceria berusaha tersenyum
Walau kadang emang lagi gk baik;)THANK YOU GLORA
13-02
Aku yakin sekali dengan kalimat"kita tidak akan tau diri kita 1 detik kedepan bakal jadi apa" tidak ada satu orang pun
Yang bisa menjamin kehidupan seseorang.
Tidak perlu meremehkan atau merisaukan kehidupan orang lain.
Cukup diri kita saja yang kita remehkan dan risaukan.
Kalimat ini kutulis untuk diriku sendiri.30-03
"Udah segitu aja,
oke deh gue aja yang lanjutin" glora pun segera mengambil pulpen nya dan segera menulis apa yang ingin dia tulis."Pertama tama gue mau nulis kata kata dari canva, supaya gue biar semangat"
Jalan nya masih panjang jadi gk boleh nyerah.
Nantii ketinggalan sama yang lain emang mau?14-08
Belajar nya yang rajin, ibadahnya juga
Jaga kesehatan yang paling utama, kalo cape langsung istrahat.
Bentar ya cantik, se you peri cantik.14-08
CANVA ♡
Hay cantik jangan lupa bahagia
Cantik nya anva.CANVA NARENDRA
。.。:∞♡*♥♥*♡∞:。.。Glora pun segera menutup buku dairy itu dan berjalan menuju tempat tidur nya dan menidurkan dirinya disamping ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...