Kring.. Kring
Bel istirahat berbunyi membuat mereka semua bersorak gembira.
Begitu juga dengan kelas XI IPA.DA4"Ehh kita samperin anak baru itu yuk" ajak mona semangat mereka berdua hanya mengangguk
Tapi saat baru beberapa langkah mereka dikejutkan dengan teriakan dari luar membuat mereka menutup telinga.
"CEGAN, KANTIN YU" glora dkk pun segera menatap kearah pintu ternyata disana sudah ada nabila dan juga kenzo raffael dkk.
"Berisik " ucap zeo nabila hanya cengegesan membuat glora menatapnya malas.
"Zo kantin yuk"
"Hm, duluan aja nanti gue nyusul" mereka semua hanya mengangguk, mereka pun segera pergi menuju kantin.
"Lo gk mau ke kantin? " tanya zeo pada arlanka
"Nanti"
"Yaudah gue duluan bya"zeo pun beranjak dari duduk nya dan berjalan santai keluar dari kelas nya.
******
Saat ini glora dkk sedang berada dikantin
Dengan makanan yang berada didepan mereka." ehh gue nanti malem siapa yang bakal turun buat balapan "tanya bumi kepada teman nya.
" pak bos dong "ucap rangga santai
" kalo kalian siapa? "Lanjut nya
" kalo kita, pak bos juga"
"Kenapa gk kalian aja yang turun, kenapa harus abang gue? " ucap nabila kesal
"Asal lo tau ya bil nanti itu lawan kita itu adalah geng black scharling " ucap damian dengan nada lirih diakhir.
Glora menatap ke empat teman nya
Mereka semua seakan tau arti tatapan itu hanya mengangguk.Tak lama dari itu zeo pun datang dengan nampan berisi berbagai makanan.
"Gue boleh gabung" ucap nya
"Boleh kok, sini duduk" nabila pun segera menggeser tubuh nya zeo pun segera mendudukkan bokongnya disana.
"Gan nama elo siapa? Kalo nama gue nabila salken ya" ucap nabila
"Zeora alleta anvaya azzalae reaspati,biasa dipanggil zeo salken" ucap nya
"Buset panjang amat nama elo, gk papah deh Oke kenalin nama gue_"
"Gue udah tau lo levi kan anggota inti dari black devil's" ucap zeo membuat mereka semua kaget.
"Kok lo tau? " ucap levi
"Tau lah orang gue udah bac_" hampir saja dia keceplosan, glora yang mendengar itu menatap intens zeo.
"Baca apa"
"Baca artikel kan kalian geng terkenal" ucap nya dengan senyum konyol penghias wajah cantik dan tampan nya.
"Ohh ya"
Setelah itu tidak ada lagi percakapan mereka makan dengan hening sampai bel berbunyi.*****
"Ehhh kalian liat zeo gk" tanya glora pada teman sekelas nya.
Mereka sekarang sedang jamkos
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...