Saat ini glora, lyaradan zeo sedang berada di taman belakang sekolah sedang menyapu daun daun yang berserakan.
"Glo sambil konser yuk"
"Gas, tapi nyanyi lagu apa?"
"Lagu ini, ekhemm"zeo mengakat sapu nya untuk dijadikan mic.
Jujur aku mengaku ...
Ku sakit hati padamu...
Mengapa kau lukai aku?...
Mengapa kau putuskan diriku?..Glora pun segera melakukan hal yang sama seperti zeo mengakat sapu menjadi mic.
Untung ada nenek ku..
Nenek bilang kepada ku..
Bahwa bila gugur satu
Akan tumbuh sepuluh ribu.Mereka berdua pun saling tatap dan mengangguk.
UNTUK APA MENANGISIN MU HUHUHU..
KU MASIH BISA TERTAWA HAHAHAHA...
WALAU KAU TELAH LUKAI AKU
NENEK BILANG KUAT KUAT...TUK APA MENANGIS MU HUHUH..
LEBIH BAIK KU TERTAWA HAHAHA..
WALAU KAU PERGI JAUH DARI KU
NENEK BILANG KUAT KUAT..." ASIK GOYANG TERUS, JANGAN KASIH KENDOR GLO"teriak lyara dan di angguki oleh glora. Tanpa malu glora menggoyang kan tubuh nya membuat zeo dan lyara tertawa terbahak bahak.
"Lagu nya mana zo? "
"Oh ya bentar"
Mau tau rasa nya?
"Rasa apa zo? "Ucap lyara
Sakit hati itu apa
Pernah kah kau disengat lebah
Itu lebih pedih katanya..Ohh nenek ku pahlawan ku pantang mundur nasehati ku..
Bahwa bila gugur satu akan tumbuh sepuluh ribu.."KALIAN BERTIGA SEDANG APA DISINI"zeo yang mendengar itu segera menghentikan acara nyanyi dan glora menghentikan acara goyang nya sedang kan lyara menghentikan acara tertawa nya.
"LAGI BERAK" ucap glora, membuat laki-laki yang kita tau adalah ketos itu hanya bisa mengeram marah.
"GAK LIAT APA ORANG LAGU NYAPU"
Ketos itu hanya menatap mereka bertiga datar.
"Hm sudah lanjutkan" mereka bertiga hanya mendengus malas, lelaki itu pun pergi dari sana dengan gaya cool nya.Glora,lyara dan zeo segera melanjutkan kegiatan mereka dengan tertawa karna humor receh dari glora.
..........
Bel istirahat berbunyi membuat zeo,lyara dan glora bernafas lega, akhirnya hukuman mereka selesai.
Mereka punn segera melemparkan asal sapu dan segera pergi dari sana menuju kantin.
Sesampainya mereka dikantin mereka segera berjalan menuju stan makanan, setelah mendapatkan makanan yang mereka mau mereka segera menuju meja aron dkk.
"Kalian dari mana aja kok tadi gak masuk? "
"Biasa anak teladan" jawab glora dan di sambung dengan kekehan zeo dan lyara.
"Ehhh ternyata ada di Kutub, tumben lo ke kantin tub? "Ucap zeo saat melihat nata disana.
" laper "jawab nata dingin.
Zeo hanya mengangguk setelah itu mereka pun mulai memakan makanan mereka, zeo hanya bisa tertawa pelan saat melihat jika glora mencuri curi pandang pada nata dan tertangkap basah oleh si nata.
Lyara yang melihat itu menyenggol lengan zeo membuat sang empu melihat kearahnya.
" nape lo ketawa? "Tanya lyara pelan
" tuh liat si janda kembang lagi kasmaran "mendengar itu lyara segera mengalihkan perhatian nya pada glora.
" anjir dia suka sama si nata? "
"Yoi, udah diem nanti kita diterkam lagi sama si janda" lyara hanya mengangguk,mereka pun kembali melanjutkan acara makan nya.
"Ehh nat lo di suruh ayah buat kerumah, kangen katanya sama elo" ucap zeo tiba-tiba membuat mereka yang ada di sana melihat ke arahnya yang sedang makan dengan hikmat.
"Punya hubungan apa lo sama nata, sampe bapak elo pengen ketemu pake alasan kangen segala? " tanya angkasa sewot
"Gak ada hubungan apa apa, kalo masalah bapak gue mau ketemu sama si nata ya karna bapak gue udah kenal sama nih bocah" jawab nya.
Mereka hanya ber'oh'ria saja."Ehh tunggu dulu,zo gue mau nanya nih, itu yang di posting ig lo pacar lo ya?kiyowooo banget"ucap lyara membuat zeo bingung.
" hah cowok? Postingan? Gue ngerasa gak bikin postingan apa apa deh,gue juga gak punya cowok leeee"
"Masa sih coba deh lo liat handphone lo" zeo pun segera mengecek handphone nya dan benar saja disana dia sudah memposting poto cowok aneh dengan caption yang sangatttttttttt alay.
Dia pun menatap tajam glora,sedang kan glora yang melihat itu segera berdiri dan lari, tidak tinggal diam zeo pun segera mengejar glora yang sudah keluar dari kantin membuat mereka menjadi pusat perhatian.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Historia CortaKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...