Glora dan zeo berlari menuju taman dekat rumah nya, sesekali mereka tertawa karna humor humor receh buatan mereka,
Membuat kedua nya menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di sana."Ze coba lo liat handphone deh"
"Mager" ucap zeo santai membuat glora kesal.
Karna kesal glora mengeplak kepala zeo dengan kuat membuat zeo mengaduh kesakitan.
"Aw glora bangsat"glora yang mendapat kam tatapan tajam ples dingin membuat glora menelan ludah nya kasar tanda bahaya berbunyi membuat glora ber lari dengan kencang.
......Saat ini glora sedang sibuk berlari dari kejaran zeo, glora berhenti ketika merasa nafas nya tersegel segel, menumpu tangan nya pada kedua lutut nya.
Hoshh... Hosh... Hosh..
" udah zo capek, ampun "
Zeo pun sama hal nya dengan glora, ia mengatur nafas nya sambil terkekeh. Akhirnya mereka memilih untuk duduk dipinggir taman dengan kaki yang di selonjorkan.
"Capek banget sumpah"
"Salah siapa lari? "
"Salah elo lah"
"Loh kok salah gue kan_
Drettt drett
" gue angkat telpon dulu "glora hanya mengangguk dia pun kembali mengatur nafas, saat sedang melamun tiba-tiba dia merasakan sensasi dingin di kedua pipi nya.
Glora pun segera mendonggakan kepalanya
Deg
" anjirr cogan"
"Hai " sapa nya dengan manis membuat laki-laki tersebut mengernyit dahi.
"Maaf salah orang gue kira tadi pacar gue" glora yang mendengar itu seketika mendatarkan wajah nya.
"Ya" laki-laki itu pun duduk di samping glora tapi memberikan jarak membuat glora mendengus sebal.
Tapi walaupun begitu dia masih sangat penasaran dengan nama laki-laki di samping nya ini, menurun kan sedikit egonya akhirnya glora menanyakan nama laki-laki tersebut..
"Nama elo siapa? , kalo gue glora"belum lagi sempat laki-laki itu untuk menjawab pertanyaan glora, dia merasakan sakit di area telinga nya membuat dia mendongak kan kepalanya guna melihat sang pelaku yang berani berani nya menjewer telinga nya.
Deg
" mampus"batinnya panik
"Ngapain lo disini? "
"Ampun kak gue cuman jalan jalan terus gak sengaja liat elu "
"Alah pasti elo ngomongin sesuatu yang enggak enggak kan sama bestie gue? Ngaku gak elo"
"Ya iya gue tadi bilang kalo lo pacar gue puas, udah lepas jeweran nya sakit nih kuping gue"
"Dia bukan pacar elo? "
"Bukan lah,nih bocah adek sepupu gue adek nya si gaffi mantan elo"belum sempat glora menjawab zeo kembali bertanya.
" ehh gimana sih cerita nya kok lo bisa putus sama si gaffi? "
"Ya kata karna dia mau di jodohin sama bunda,emang bener ya? "
"Ya bener waktu itu abang mau di jodohin sama anak teman bunda,tapi waktu hari pertunangan si cewek itu kabur sama cowok nya.
sambil bawa uang 20 jt sama cincin brilian, emang kek asu tuh cewe" ucap laki-laki itu mengebu gebu."Kok gue gak tau sih? "
"Ya gue juga gak tau kak, tanya sama ayah aja sono jangan tanya gue"
"Udah woy jangan ribut, nama elo sapa gan? "
"Carvaro alegra reaspati "
"Oh, udah lah yuk pulang udah mau siang ini"
"Yuk, dan elo balik sana,nih"ujar nya sambil memberikan black card kepada carvaro.
"Akhh makin sayang deh sama kakak"
"Ya,balik sana" carvaro pun segera beranjak dari sana meninggal kan glora dan zeo yang sedang saling tatap tatapan.
"Zo gue mau bilang! "
"Apa?"
"Gue sebenernya suka sama nata"
"Nata teh saha? "
"Ck itu loh yang duduk sama elo di belakang"
"Ohh ya gue tau, serius elo suka sama kutub utara? "
"Ya kenapa, elo aja suka sama elio yang udah kaya kulkas berjalan"
"Ya gak papa dong kulkas berjalan dari pada kutub berjalan"
"Tapi kok lo tau banget sih tentang nata, gue curiga kalian punya hubungan"
"Sembarangan gak ya, kalo soal gue yang tau banyak tentang nata ya karna kita dulu temen"
"Kok bisa? "
"Ya bisalah, kita dulu satu SD sama SMP "
" oh"mereka pun terus mengobrol sampai tidak sadar mereka telah sampai di mansion.
Saat masuk mereka telah di sambut dengan teriakan membahan dari sang kanjeng ratu yaitu dewi.
"Ehh kalian berdua dari mana aja hah?bunda khawatir banget loh takut kalian kenapa kenapa"
"Maaf bun kita tadi abis lari pagi" jawab glora
"Hu Oke sama mandi bau keringet" ucap dewi sambil pergi dari sana.
"Enak aja mau keringet orang wangi gini " saat glora akan masuk zeo membuka suara.
"Kaya nya gue langsung pulang aja deh "
"Loh kenapa? "
"Ada deh, udah lah gue balik dulu assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah zeo pergi glora segera pergi kekamar nya saat melewati ruang tamu dia hanya melihat bunda, ali dan nabila kemana saudara yang lain nya.
"Bunda para bujang kemana? "
"Main, udah sana mandi"
"Iya iya" glora pun segera bergegas kekamar nya untuk mandi.
Sepeninggal glora, nabila segera bertanya"Dia dari mana mah? "
"Lari pagi katanya"
"Oh" setelah itu tidak ada lagi percakapan mereka sibuk melihat ali yang sedang bermain.
Sedang kan disisi glora sekarang dia sudah tertidur sehabis mandi karna dia masih mengantuk.
Tbc
Maaf mako kurang nyambung dan masih banyak kata yang typo maklum belum di revisi soal nya
Bya bya
Jangan lupa votmen ya gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...