Pagi pun menyapa matahari muncul dengan malu malu, dan menyelinap masuk kedalam celah jendela membuat seorang gadis yang sedang bergulat dengan selimut nya terganggu.
"Enguhhh" lengguh glora
Merentang kan otot-otot nya glora pun bangun dan melihat jam ternyata sekarang jam sudah menunjukkan pukul 6.10.
Glora segera bergegas menuju kamar mandi,sekarang seragam sudah melekat sempurna ditubuh glora, setelah siap glora segera memakai bedak tipis dan sedikit liptint agar bibir nya tidak terlihat pucat.
Setelah siap glora pun turun kebawah untuk melakukan sarapan bersama keluarga nya.
Tap
Tap
Tap
Mereka yang berada di ruang makan segera mengalihkan perhatian nya pada glora yang sedang tersenyum pada mereka.
"Agi unda" ucap ali riang, glora pun segera mencium pipi bakpao ali dengan gemas membuat ali terkekeh.
Glora pun menghentikan acara cium mencium nya dia pun segera duduk di samping theo.
"Pagi theo"
"Pagi kak" theo tersenyum pada glora dia pikir glora tidak akan menyapa nya.
"Ayo kita mulai acara makannya"ucap riko
Mereka pun makan dengan tenang setelah nya glora, kenzo, lorenzo, bara, nabila, Rafael, dan theo pergi kesekolah begitu pun dengan riko dan reandra pergi kekantor.
•••
Brumm
Brumm
Brumm
Brumm
Beberapa motor sport memasuki SHS yang membuat para murid spontan melihat kearah suara.
Glora memikirkan motor nya diikuti oleh kenzo dss,glora pun membuka helm fullface dengan gerakan slow motion membuat beberapa murid menahan nafas.
Setelah helm nya terbuka tergerai lah rambut panjang glora dengan indah membuat murid murid berteriak histeris.
Akhhh glora makin hari makin cantik aja
Cewek kiw kiw
cukuruk kiw kiw
Kak glora mengswang
Neng jadi pacar aa yuk
Halu lo ketinggian
Biarin wehh
Glora hanya mengakat bahu nya acuh glora pun mulai berjalan menuju kelas nya.
Di Koridor banyak yang memuji glora, glora hanya tersenyum tipis menanggapi pujian itu.Sesampainya di kelas glora segera duduk dikursi nya dan disambut hangat oleh sahabat sahabat nya.
" ehh glo gimana jadi gak? "Tanya lyara
"Jadi lah pren"jawab glora dengan senyum smirk nya
"Jadi apa? "Tanya elio
"Ini mereka mau minep di rumah gue" jawab glora, elio hanya mengganggukan kepalanya.
"Gaffi, gimana kabar si nenek zeo? " tanya angkasa
"Baik"
"Tumben banget lo nanyain orang,mana cewek lagi" ucap aron dengan wajah tengil nya.
"Suka suka gue dong, emang gak boleh? " Jawab angkasa
"Ya boleh aja sih gan, tapi kan lo gak pernah tuh yang nama nya nanyain orang lo kan orang nya gak peduli sekitar"
"Apa jangan jangan lo suka lagi sama zeo,ngaku gak lo"lanjut nya
Saat angkasa ingin menjawab perkataan ilham tiba-tiba terdengar suara gebrakan dari belakang mereka, dan itu berasal dari meja zeo dan nata.
BRAK
Mereka pun segera mengalihkan perhatian nya pada nata yang sedang menatap tajam mereka,nata pun beranjak dari duduk nya dan berjalan keluar dari kelas membuat glora dkk mengernyit bingung.
"Napa tuh anak gak jelas banget" ucap lyara
"Cemburu kali"
"Lah cemburu kenapa? "Tanya mola
"YDTKTS" jawab glora dkk serempak -(mola, elio)
"YDTKTS, itu apa? " tanya mola
"Yo dak tau kok tanya saya" jawab aron
"Ihhh mola nanya loh, kok jawaban nya gitu"
Mereka yang mendengar itu hanya memutar bola mata malas.
Kenapa mereka bisa berteman dengan cewek polos atau lebih tepat nya tolol.Setelah itu tiba-tiba guru masuk mereka pun segera kembali ke kursi masing-masing dan pelajaran pun di mulai.
Kringg..
Bel istirahat pun berbunyi semua siswa pun berbondong-bondong menuju kantin, untuk mengisi perut.
Tapi tidak dengan glora, lyara, dan mola
Mereka memilih untuk pergi ke Rooftop"Kapan kita bakal neror mereka? " tanya lyara
"Mungkin nanti malem"jawab glora dengan mata yang tertutup
" lo kaget gak sih waktu liat cowok itu? "Lyara
"Kaget banget lah, orang yang gue percaya selama ini ternyata adalah penghianat"glora
" yang sabar ya glo"mola
"Hm"
"Udah lah mending kita pergi ke kantin yuk anak anak gue udah demo" ucap glora sambil berdiri dari duduk nya diikuti oleh lyara dan mola.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...