RV23

11.6K 584 0
                                    

Setelah pergi dari rumah nya glora sekarang sedang berada di mall
Tepat nya sedang berada di salah satu restoran Jepang (versi halal) .

"Saya mau ramen jumbo satu sama jus alpukat satu udah itu aja"setelah itu pelayan itu pun pergi untuk membuat kan makanan utk glora.

Tak lama dari pelayan itu pergi glora pun segera beranjak dari sana menuju kamar mandi.

Sesampainya glora dikamar mandi glora segera masuk kedalam salah satu bilik
Setelah menuntaskan hajat nya glora pun segera mencuci tangan nya di wastafel.

Glora pun segera keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju meja nya
Ternyata disana sudah ada pesanan nya.
Glora pun segera memakan makanan nya.

Setelah makan glora pergi ke toko peralatan lukis setelah itu dia pun pulang

Skip

Glora memutuskan untuk duduk di sofa kamar nya setelah mengganti pakaian nya.
Mata nya menatap alat lukis yang baru saja dia beli seperti canvas, cat air, dan kuas kayu.

Glora pun dengan cepat membawa itu semua ke ruang santai yang tidak pernah dipakai.

yang berada di lantai empat.
Sesampainya glora disana dia pun dengan cepat menyusun alat lukis nya
Tangan nya mulai mencampur kan berbagai warna.

Canvas yang awalnya berwarna putih bersih kini sudah dipenuhi oleh coretan yang indah dari tangan glora,
Netra nya menatap bangga hasil lukisan nya.

Tanpa disadari glora ada satu orang yang melihat itu dia pun dengan perlahan mendekati glora yang sedang menatap lukisan nya.

"Lukisan lo bagus" glora yang mendengar itu kaget
Dengan cepat glora membalikkan tubuhnya menghadap asal suara.

"Lo kagetin aja untung gua gk punya riwayat jantung"ucap glora dengan tangan yang mengelus dada.

"Gue sempet poto lo,gue post ya? " glora yang mendengar itu menautkan kedua alisnya.

"Terserah lo aja sih bar"
Bara yang mendengar itu tanpa membuang waktu dia pun segera memposting poto glora pada akun nya.

@bara_mhend.

@bara_mhend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@bara_mhend.lukisan nya cantik kaya orang nya🤭.

Disukai❤
Oleh@leviizham_dan 256.900 lainnya.
Menonaktifkan komentar💬

Setelah memposting poto itu bara pun segera memasukkan kembali handphone nya kesaku baju nya.

Sedang kan glora dia sedang pokus pada canvas nya yang baru. Bara yang melihat itu melongo

"multitalenta banget nih bocah" ucap bara lirih.

"Gua turun"

"Hm" bara pun segera pergi dari sana menuju kamar nya meninggalkan glora yang sedang sibuk dengan lukisan nya.

GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang