Kini SMA SHS sedang dihebohkan dengan salah satu ice prince mereka membonceng seorang gadis kesekolah,dalam hati mereka bertanya-tanya siapa gadis yang beruntung itu?.
Kenzo sampai terlebih dahulu dengan glora diboncengan nya, anak anak SHS tidak tau jika itu adalah glora.
Kenzo pun turun dari motor nya diikuti oleh glora, Kenzo pun segera melepaskan helm fullface nya membuat kaum hawa berjerit alay.
"Itu pacar nya si bos? " tanya bumi menatap penasaran bos nya itu.
"Maybe" jawab levi dengan acuh
Dan yang lain hanya terdiam.Balik lagi ke glora
Glora pun segera membuka helm fullface dengan hati hati karna takut rambut nya rusak.
Ehh anjing ternyata itu glora
Kok bisa sih
Ya bisa lah apa sih yang gak bisa
Apa sih anjing gak jelas bangett
Dll.
Kaum hawa bernafas lega karna gadis yang di bonceng oleh Kenzo adalah glora adik angkat nya.
Sedang kan inti ghost riders dan ghost devil's tidak menyadari itu karna ada yang menyapa mereka.
"Pagi semua"sapa seorang gadis dengan ceria.
"Pagi juga bil" jawab levi tersenyum lebar
Yah yang menghampiri mereka adalah nabila dan kedua teman nya yang bernama Annabelle putri zanefa kerap di sapa dengan anna, yang kedua bernama azzura permata sari kerap di sapa zura.
"Kok gak berangkat bareng si bos? "Tanya axel
"Karna dijemput dia curut" jawab nabila dengan senyum mereka hanya mengangguk.
"Ehh an lo kok makin cantik aja, abis balik dari Inggris" ucap Damian dengan senyum mengoda nya membuat anna menatap malas Damian.
"Jijik" ucap nya, mereka yang mendengar itu tertawa pelan.
"MORNING"teriak bara membuat mereka menutup telinga nya.
" biasa aja dong bar gk udah teriak kita juga dengar "ucap Levi sinis
" hehhe maaf terbawa suasana "jawab bara.
" ehh bos lo tadi brangkat bareng siapa? "Tanya rangga pada kenzo
" glora"
"Kok bisa" bumi
"Disuruh mamah" bukan kenzo yang menjawab melainkan lorenzo.
Mereka hanya ber'oh'ria saja."Masuk" mendengar itu mereka pun mengangguk mereka pun berjalan beriringan.
Saat melawati koridor mereka terlihat bingung saat melihat banyak siswa siswi sedang berkerumun membuat mereka kepo.
Mereka pun mulai membelah kerumunan, saat mereka sudah sampai dibarisan paling depan mereka dibuat terkejut saat melihat glora sedang adu bacot dengan seorang queen bullying.
"EHH JALANG BERANI BANGET ELO DEKETIN COWOK GUE"
" JALANG TERIAKIN JALANG, SATU LAGI COWOK LO YANG MANA ANJING"
"KENZO"
"IDIH EMANG DIA MAU SAMA ELO YANG MONDELAN KAYA ONCOM TAHU" bukan glora yang menjawab itu mereka pun segera melihat kebelakang dan ternyata itu adalah zeo dan lyara dengan tampang datar, dan berbicara tadi adalah zeo.
. .....
Zeo dan lyara berjalan santai di Koridor dengan tangan yang dimasukkan ke dalam kantong hoodie dengan wajah datar.
"Ehh apaan tuh ribut ribut" ucap lyara membuat langkah mereka berhenti.
"Kaya nya seru deh, liat yuk" lyara pun mengangguk mereka pun dengan cepet berjalan menghampiri kerumunan orang orang itu.
Mereka pun segera menerobos kerumunan itu saat sudah sampai dibarisan depan mereka bernafas lega.
Tapi tidak berlangsung lama karna yang menjadi pusat perhatian adalah teman nya melihat itu zeo dan lyara segera berdiri dibelakang glora.
.......
"APA LO BILANG" ucap Icha, masih ingat dengan Icha kalo gak inget ya udah.
"Muka elo kek oncom tahu" ucap zeo membuat mereka menahan tawa.
Icha pun menyuruh kedua teman nya untuk membully zeo dan lyara.
"EHH LONTE AWAS LO JANGAN NYENTUH KULIT GUE, ALERGI GUE DISENTUH CEWEK MODELAN KALIAN" ucap zeo
Bukan nya berhenti kedua perempuan tersebut malah semakin maju yang mana membuat zeo naik pitam.
"DASAR LONTE MURAHAN, NIH RASAIN" zeo dan lyara pun segera memukul kedua perempuan itu dengan membabi buta.
Tidak tinggal diam glora pun melakukan hal yang sama pada Icha.
"HEH KALIAN SEDANG APA HAH? " mendengar suara yang begitu familiar mereka segera lari terbirit-birit menuju kelas masing-masing meninggalkan glora dkk.
"KALIAN BER ENAM IKUT BAPAK KERUANG BK SEKARANG" setelah itu pak tasmir pun pergi dari sana fi ikuti oleh Icha dkk.
....
Glora dkk berjalan santai di Koridor yang sudah sepi.
Sesampainya mereka di ruang bk mereka melihat jika di sana sudah ada Icha dkk."Langsung ke poin aja pak, gak usah bertele-tele" ucap glora membuat pak tasmir menggeleng kan kepala nya.
"Kalian bertiga bersihkan taman belakang" ucap nya pada glora dkk.
"Dan untuk kalian bertiga bapak skors selama 2 hari, dan bersihkan wc perempuan kelas 11" ucap nya membuat Icha dkk membolakan mata nya.
"Kok gak adil banget pak, masa mereka cuman bersihin taman belakang, sedang lan kita di skors sama bersihin wc" ucap tika salah satu teman Icha.
"Tidak ada bantahan cepat kerjakan" mereka bertiga pun mengangguk, mereka pun keluar dari sana meninggalkan pak tasmir yang mengelus dada nya sabar.
Sedang kan glora dkk sudah pergi dari sana setelah mendengar hukuman yang diberikan pak tasmir pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi)
Short StoryKetika glora andrian ber transmigrasi pada novel milik abangnya yang tidak pernah dia baca sama sekali kecuali bagian prolog Dan dia menjadi adik angkat protagonis dan antagonis pria Yang bernama Glora Rhelindya mahendra Anak yatim piatu yang dia...