RV22

11.6K 579 0
                                    

Glora memasuki rumah nya dengan wajah yang ditekuk.

"Eehhh sayang udah pulang sini" glora segera menghampiri dewi dan ali.

"Kenapa tuh muka ditekuk"

"Gk papa mih, glora cuman cape pengen tidur"

"Yaudah sana " glora pun segera pergi dari sana menuju kamar nya.

Bruk

Glora menghempas kan tubuh nya diking size nya
Glora menatap atap kamar nya dengan tatapan kosong.

"Ngantuk tapi gk bisa tidur" ucap nya lirih karna keasikan melamun glora tidak menyadari jika ada yang memasuki kamar nya.

Tuk.

Glora yang keget pun segera duduk
"Anjing jidat mulus gue" ucap nya  kesal glora pun segera melihat sang pelaku yang berani melemparkan kotak kecil pada jidatnya.

"Apa mau marah hm? " glora yang mendengar kata 'hm' seketika salting
Ayolah dia ini anak wattpad yang tau bertapa berdameg nya kata hm itu.

Sedang kan kenzo yang melihat glora salting hanya mengernyit dahi bingung, tapi tak urung dia pun tersenyum.

"Ni apa" ucap glora saat sudah tersadar

"Buka sendiri" glora pun dengan semangat 45 membuka kotak itu
Kenzo segera mendudukkan bokongnya disamping glora.

"Ini serius buat gue" ucap glora tidak percaya

"Hm"

"Akhhhh makasi abang" glora pun segera memeluk kenzo dari samping dengan erat
Membuat kenzo menengang

"Sama sama" glora pun melepaskan pelukan nya dan segera memakai jepit rambut berhias buah cherry dan juga bunga sakura di rambut panjangnya.

Kemarin saat kenzo dkk menemani nabila ke mall tidak sengaja dia melihat sebuah jepit yang diinginkan oleh glora.
Kenzo pun tanpa pikir panjang segera membeli nya tanpa sepengetahuan nabila dkk.

"Gimana cantik gk" Kenzo hanya mengangguk

"Ihhh gk sabar buat pake nya" glora pun segera menyimpan jepit rambut itu dan kembali mendekati Kenzo.

"Gue keluar " glora mengangguk, setelah kepergian Kenzo glora segera bersiap siap untuk pergi kesuatu tempat.

********

Tak

Tak

Tak

Tak

Saat akan membuka pintu terdengar suara berat dan dingin menyapa gendang telinga nya.

"Mau kemana lo" tanpa membalikkan tubuhnya pun dia tau siapa pemilik suara ini.
Suara ini adalah suara bara, dengan malas glora membalikkan tubuhnya menghadap bara.

"Luar" bales glora judes

"Sama siapa"tanya raffael

"Sama..... Emmm"mereka yang mendengar itu sedikit geram

"Sama siapa"ulang nya membuat glora kesal

"Sabar anjing, gue mau jalan sama canva"setelah mengatakan itu glora pun segera pergi dari sana meninggalkan saudara saudara nya yang menatap tajam dirinya.

" ABANG YUHUUU KALIAN DIMANA"teriakan itu membuat mereka semua menormalkan kemabli ekspresi mereka.

"Kenapa? " tanya lorenzo saat sudah didepan nabila.

"Abang jalan jalan yuk"

"Gk deh dek abang cape" mereka semua mengangguk
Nabila yang mendengar itu merosot kan bahu nya

"Yaudah deh gk papa, kalo gitu aku pergi dulu bya"

"Hm"nabila pun pergi dari rumah nya sedang kan keempat kakak nya memilih pergi kekamar mereka masing-masing.

GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang