RV20

13.2K 563 1
                                    

Pagi pagi sekali glora berangkat sekolah
Karna apa karna dia sangat malas untuk bertemu dengan kakak²angkat nya.
Setelah menemukan kelasnya glora segera mendudukkan bokongnya di meja nya.

Glora memilih untuk mengambar sesuatu dibuku nya.
Tak lama dari itu kelas yang awal nya sepi sudah mulai berisik karna sudah banyak yang datang.

"Gila pensil gue sampe mau abis cuman gambar ini doang" ucap glora lirih saat melihat pensil baru nya sudah hampir habis karna mengambar.

"Buset pagi pagi udah nangkring disini aja lo " ucap yayan membuat glora segera menatap yayan yang duduk disamping nya.

"Ngagetin aja lo "

"Sorry ya salah lo sih pokus banget emang lagi ngapain sih" yayan pun merebut paksa buku glora.

"Gila ini elu yang gambar, bagus banget.
Sabi lah gambarin gue" glora hanya mengangguk.

"Sini mau gue post" yayan pun segera memberikan buku itu pada glora.

Cekrek

"Liat" glora pun memberikan handphone nya pada yayan.

"Nih"

Glora pun segera memposting gambar nya di akun instagram nya.
Entah lah semenjak dia ber transmigrasi ketubuh glora dia lebih sering aktif di media sosial.

@beachyx_glora

@beachyx_glora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@beachyx_glora.pensil baru gue abis cuman gambar ini

Disukai❤, oleh@ yayandes_13.
Dan 1.900 lain nya.
Lihat semua komentar💬

@lyara_230.gila udah disekolah aja lo ngeb

@penggemarglora_.gila multitalenta banget sih panutan gue.

@yayandes_13. penutan gk tuh🤪

Yayan yang membaca komentar penggemar glora pun tertawa
"Panutan, baru tau gue kalo lo bisa jadi panutan orang lain"

"Bacok lo kudanil"

"Bacod bukan bacok"

"Serah serah gue lah mulut mulut gue"yayan yang kesal pun menjambak rambut panjang glora
Glora yang rambut nya dijambak pun tidak tinggal diam, dan terjadi lah aksi jambak menjambak.

"WOY KALIAN BERDUA INI MASIH PAGI UDAH BERANTEM AJA" teriakan membahana itu membuat glora dan yayan berhenti.

Mereka berdua pun sepontan melihat ke asal suara dan ternyata itu adalah lyara.

"Berisik jamet"

"Apa lo bilang, jamet"  glora hanya mengangguk dan jangan lupakan wajah tengil nya.
Lyara pun berjalan menhampiri meja glora dan segera menjambak rambut panjang glora.

GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang