RV35

6.7K 270 2
                                    

Sinar matahari telah muncul mengantikan tugas sang bulan, pagi yang cerah untuk memulai hari.

Di sebuah kamar terdapat seorang gadis cantik yang masih bergulat dengan selimut tebal nya, tapi tak berlangsung lama karna suara gedoran dari pintu kamar nya.

TOK

TOK

"SAYANG BANGUN, INI UDAH SIANG"

"KALO GK BANGUN BUNDA SIRAM KAMU PAKE AIR SEEMBER"

"Iya bun glora bangun nih" setelah mengatakan itu suara gedoran itu pun hilang
Glora pun mendudukkan dirinya disisi ranjang guna mengumpulkan nyawanya.

Setelah nyawanya terkumpul glora pun beranjak dari tidur nya dan berjalan menuju kamar mandi.

*********

Glora pun telah siapa dengan seragam nya dia pun segera memakai make-up tipis dan berjalan keluar dari kamar nya menuju meja makan.

Tak

Tak

Suara ketukan sepatu snikers glora yang menginjak anak tangga
Membuat mereka yang berada di meja makan mengalihkan perhatian nya pada glora.

"GOOD PAGI SEMUA"

"Pagi sayang/hm"
Glora pun segera mendudukkan bokongnya disamping ali
Mereka pun mulai makan dengan keadaan hening sampai tiba-tiba.

"ASSALAMU'ALAIKUM YA AHLI KUBUR" teriak seseorang membuat glora dan nabila tersedak makanannya.

Ukhuk

Ukhuk

Ukhuk

Glora dan nabilan pun dengan cepat meminum air yang disodorkan oleh sang bunda.

"Hati hati sayang" ucap dewi lembut glora dan nabila hanya tersenyum menanggapi ucapan sang bunda.

"PAGI SEMUA" teriakan itu lagi,mereka pun segera melihat ke sumber suara yang terdapat perempuan cantik atau ganteng mungkin,yang sedang tersenyum kearah mereka.

"ZEO" teriak nabila dan glora bersamaan
Sedang kan sang empu hanya tersenyum tanpa dosa.

"Halo tante om" zeo pun menyalami riko dan dewi dengan senyum yang lebar.

"Kamu cantik banget sih" ucap dewi pada zeo seketika wajah zeo merona

"Tante bisa aja" ucap nya malu malu kucing.

"Jangan panggil tante dong panggil bunda aja"

"Jangan bunda ya tan, mommy aja gimana? " ucap nya menawar mereka yang mendengar itu melongo.

"Iya gk papa"

"Idih bisa bisa nyo lo nawar" ucap bara ketus

"Iya bisa dong,apa sih yang gk bisa zeo lakuin"jawab zeo dengan wajah minta ditampol.

" nama kamu siapa?"tanya riko dingin.

"Ohh perkanalkan om nama saya Zeora alleta anvaya azzalae reaspati anak dari Altair Reaspati dan pravara reaspati.. Dan cucu perempuan satu satu nya dari keluarga Reaspati biasa dipanggil zeo om
" riko, dewi, reandra yang mendengar itu melongo.

"Nama kamu panjang banget ya" ucap dewi

"Ya dong mom"

"Kamu anak dari Altair Reaspati? "

"Iya om,kenapa? Apa ada yang salah? Atau om kenal sama bapak tercinta kuh? " tanya nya berunturan.
Glora dss yang melihat itu seketika melongo
Mereka kira zeo adalah anak yang pendiam, dingin dan tidak tersentuh.
Tapi ternyata zeo adalah kebalikan nya.

GLORA RHELINDYA( Belum Di Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang