Happy reading ❗
Satu Minggu setelah kepulangan Isabella dari rumah sakit. Sergio sebagai suami siaga melarang Isabella untuk bekerja sementara waktu. Demi kebaikan Isabella pun menyetujuinya.
Kini apartemen Isabella dan Sergio tengah kedatangan tamu yaitu dua perawat bawel. Siapa lagi kalau bukan Amanda dan juga Micky.
Mereka berdua baru sempat datang menjenguk Isabella karena jadwal jaga yang padat. Sebelum nya sempat ada Dion bersama anak dan istri yang datang berkunjung.
Amanda dan juga Micky sangat bahagia mengetahui Isabella sudah kembali dan sehat. Apalagi mendengar jika Isabella kini tengah hamil. Keduanya sungguh tidak sabar menunggu keponakan lucu akan lahir.
Kabar yang paling membuat keduanya heboh dan tidak percaya adalah bahwa Isabella dan Sergio merupakan suami istri. Keduanya tidak perlu tahu kisah di baliknya.
Sama hal nya dengan Amanda dan juga Micky. Dion sahabat Sergio pun merasa sangat senang dan ikut berbahagia setelah kemalangan yang menimpa.
Isabella dan juga Sergio berencana untuk membuat pesta kecil merayakan kebahagiaan yang mereka dapat saat ini.
Sebenarnya Isabella meminta kepada Sergio sang suami untuk tinggal di rumah Isabella saja. Lebih terasa nyaman menurut nya. Sergio hanya bisa menuruti keinginan Isabella tentunya.
"Nanti baby nya laki-laki atau perempuan ya dok?" Tanya Micky.
"Dokter Bella kan tadi bilang baru usia delapan Minggu kehamilan jadi belum tau."
"Memang bener begitu dok?" Tanya Micky lagi.
Isabella menanggapi dengan senyuman. Ketiga nya tengah mengobrol di ruang tamu. Duduk di atas karpet bulu yang empuk. Nyaman untuk Isabella tentunya. Sambil menonton acara di Netflix dan memakan camilan.
"Kita masih enggak nyangka loh dok kalau dokter Gio itu suami dokter Bella."
"Iya, apalagi awal ketemu dokter Gio muka nya datar enggak senyum sama sekali kecuali kalau ada dokter Bella."
"Hahaha,, mas Gio enggak seseram yang kalian pikir kok. Dia sebenarnya humoris."
"Itu kan kalau sama dokter. Kalau sama yang lain beda cerita dok."
"Oh, iya dok ngomong-ngomong dokter Gio selesai operasi jam berapa ya?" Tanya Amanda.
"Harusnya sih sebentar lagi pulang kalau operasi nya enggak nambah. Kenapa? Kalian udah mau pulang ya?"
"Oh, enggak sih dok. Heheh,,, sebenarnya sih kita berdua masih betah disini."
"Ya udah. Tunggu sampai mas Gio pulang atau kalian mau menginap disini?"
"Eh,,enggak enak dok. Nanti kita berdua pulang aja kalau dokter Gio sudah pulang."
"Ya sudah kalau begitu. Sebentar saya siapkan makanan buat kalian bawa pulang. Pasti di kos kalian nanti lapar lagi kan."
"Hehehe,, dokter cantik tau aja."
Setelah Isabella beranjak menuju dapur di ikuti oleh Amanda yang ingin membantu. Isabella senang dengan kedatangan dua perawat ini sangat menghibur dirinya yang di tinggal sendiri oleh Sergio untuk operasi.
Setelah Sergio pulang, kedua anak itu pun berpamitan untuk pulang. Amanda dan Micky masih merasa canggung dan sedikit takut jika bertemu Sergio.
"Mas, mau mandi atau makan dulu?" Tanya Isabella.
"Mas mau mandi dulu, udah gerah banget enggak enak. Cantiknya mas masak?"
"Hehehe,,cuman sedikit kok terus juga ada Amanda sama Micky tadi yang bantuin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Still you
RomanceKetika dua orang yang masih mempunyai rasa cinta, namun berfikir jika hubungan keduanya sudah berakhir. Cerita dewasa