Prolog

607 34 3
                                    


Ketika orang-orang mendengar nama Fomalhaut, yang terlintas dalam pikiran mereka adalah benua terbesar di dunia yang dikuasai oleh Kekaisaran bernama Kekaisaran Fomalhaut, yang dipimpin oleh Kaisar ke-56 yaitu Edwar Ez Greysha de Altez No Isabelle Gil Fomalhaut.

Dahulu, Fomalhaut hanyalah sebuah dataran luas yang dipenuhi oleh berbagai makhluk primitif yang masih mengandalkan alam seadanya. Hingga pada saat seorang Pangeran dari kerajaan timur diasingkan ke benua itu, mendadak peradaban dunia tersebut berubah drastis.

Dikatakan kalau pangeran itu merupakan 'Pahlawan terpilih' yang tertulis dalam kitab suci mereka. Dalam kita suci itu tertulis, "ketika dunia jatuh dalam empat bulan gelap, maka seorang utusan akan datang dan menrubah tatanan kehidupan."

Benua terus berkembang pesat hingga menjadi sebuah Kekaisaran yang dipimpin oleh Pahlawan terpilih atau merupakan Pangeran yang terasingkan.

Namun, 400 tahun lalu atau lebih tepatnya pada tahun 1023 Kamth Kekaisaran jatuh ke tangan FAK—Faksi Anti Kekaisaran — bernama Seita Ocidental, sebuah partai yang dahulu mendukung penuh Kekaisaran.

Hingga pada tahun berikutnya banyak wilayah bagian Kekaisaran memisahkan diri untuk memutuskan membuat negara mereka sendiri.

Tahun 1034 merupakan era Renaisans Kekaisaran yang dibantu oleh Sekte Suci Barat untuk membangun ulang Kekaisaran. Akibatnya Kekaisaran memiliki hutang penuh kepada Sekte Suci Barat.

Sekte Suci Barat tidak memberatkan balas budi yang harus dibayarkan oleh Kekaisaran. Mereka hanya ingin menyebar luaskan ajaran mereka saja ke daerah kekaisaran. Hanya itu.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, hingga tak terasa ratusan tahun telah berlalu dimana Kekaisaran telah diambil alih oleh Sekte Suci Barat.

Meski hukum mereka semua berasal dari kita suci milik Sekte Suci Barat, namun tetap saja Kekaisaran tidak pernah mengakui kalau mereka adalah Kekaisaran berpemerintahan Teokrasi.

Sifat asli dari tujuan Sekte Suci Barat akhirnya terungkap, mereka menginginkan kekuasaan Kekaisaran berada ditangan mereka.

Reinkarnasiku Menjadi Seorang PangeranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang