" morning dunia" ughh udah pagi aja " ucap adel.
Adel langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dan langsung menuju ke teater.
" sel ngapain? Nungguin siapa?" Tanya adel.
" nungguin kak indah " jawab ashel.
" ouh, yauda gw duluan " pamit adel.
" gimana cantik kan?" Tanya Chika pada eli.
" kalau kata gw ni ye, mending lo tanya adel, die pinter muji cwek " ucap eli.
" enggak ah entar yang ada dia gombalin aku kayak member JKT48 yg lain " ucap Chika.
" ais goblok sia, kalau gak bisa nembak jangan main kids, dasar beban " ucap adel yang sedang main game.
" del gimana? Gw cantik gak? Tanya Chika tiba-tiba.
" cantik, lo ma gak pernah jelek, mau pakai baju apapun lo tetap cantik kok kak" ucap adel tanpa menoleh sedikitpun.
Chika sedikit tersenyum dan langsung menuju ke tempat eli.
" gimana chik?" Tanya eli.
" seperti biasa, jawaban adel selalu buat cewek melayang" ucap Chika sambil tersenyum salting.
Mira yang baru datang langsung di suguhkan dengan pemandangan yang sangat ia sukai, dimana para member JKT48 sedang break latihan, jadi ia bisa lebih leluasa godain member.
" beh orang ni ye kalau lagi keringatan itu asem kok lo pada Mala cakep si " ucap Mira.
" ra, lo udah cuci muka blm?" Tanya eli.
" udah, malah gw udah mandi kembang tujuh rupa " ucap mira ngasal.
" ikut persugihan lu mandi kembang tujuh rupa segala " sarka flora.
" he goblok mandi kembang tujuh rupa bukan buat persugihan anjing " heran mira.
" udah2 gak kelar2 nanti " lerai oniel.
" btw buaya satu mana ni? Dari tadi batang hidung nya gak keliatan?" Tanya Lulu.
" maksud lu itu?" Tunjuk oniel pada adel yang sedang mojok sama marsha.
" bener2 ye tu anak baru nyampe udah mojok aje" ucap Olla tak habis pikir.
Sedangkan di tempat adel dan Marsha, adel begitu Manja pada nya.
" maeng kalau aku potong rambut kamu suka gak?" Tanya adel sambil memainkan jari kelingking Marsha.
" suka dong, malah aku lebih suka kamu rambut pendek biar lebih ganteng kayak anime kesukaan aku" ucap Marsha.
" makasih maeng, btw kamu hari ini kok beda banget" ucap adel yang melihat perubahan warna rambut Marsha.
" iya aku warnain rambut, gimana cocok gak?" Tanya Marsha.
" cocok, denger ya kamu mau berpenampilan seperti apapun kalau di mata aku kamu tetap cantik gak akan berubah sedikitpun malah aku liat kamu makin hari makin cantik aja" adel yang sudah mulai menggombal.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja