are you sure

2.8K 221 4
                                    

Liburan di Bali berjalan dengan lancar sekarang semuanya sudah kembali ke Jakarta adel yang belakangan ini sibuk dengan konser nya begitu juga dengan shani semuanya melakukan kegiatan seperti biasanya.

" seribu sembilan ratus dua puluh lima ahkkkk banyak banget skrip nya, emang boleh se serumit ini" ucap Olla melihat skrip nya.

" lo jadi pemeran utama la?" Tanya oniel.

" hmmmm gw juga gak tau kenapa tiba-tiba gw yg jadi pemeran utama" ucap Olla.

" kan muka lo cocok jadi pemeran antagonis la " ucap oniel.

" iya si apalagi jadi ketua geng motor widiiii cocok banget " sombong Olla.

" terserah, sekarang lo mau ngapain manggil gue?" Tanya oniel.

" gue mau nitip zee dulu sama lo, ntar malem gw langsung terbang ke Korea jadi gw mau lo jagain zee " jelas olla.

" nitip zee? Kenapa gak lo bawa aja dodol " umpat oniel.

" ya lo goblok ya kali gue bawa zee, trus dia gimana? Lo kan tau kalau zee juga member JKT48, otak di pake jangan jadi pajangan doang di kepala lo " ucap Olla.

" iya iya " ucap oniel.

" malam semuanya temen temen gue yang cakep-cakep tapi cakepan gw " ucap jinan yang baru datang.

Olla dan oniel memutar matanya malas" la lo jadi ke Korea?" Tanya Jinan.

" menurut ngana" ucap olla sambil nyolot .

Jinan mengusap wajah Olla kasar" si boss mana ni kok gak nongol nongol?" Tanya Jinan sambil mengedarkan pandangannya mencari keberadaan sahabat nya itu.

" si boss ada shooting " jawab oniel.

" padahal gw mau nanya tutorial malam pertama " ucap jinan.

" lo Nanya begitu sama boss? Bosan hidup lo " pungkas Lulu.

" yaela joks doang itu " ucap Jinan.

Semuanya menggelengkan kepalanya tak berselang lama orang yang mereka omongin masuk" ada apa ini kok rame banget " ucap adel mendudukkan dirinya di samping floran.

" si Olla mau ke Korea shooting " ucap oniel.

" dia nitipin doi nya sama oniel " jelas Mirza.

" del lu shooting apa?" Tanya floran.

" mau lo apa emang udah tau gw shooting video klip JKT48 " nyolot adel.

Floran tak menjawab lagi ia hanya fokus pada layar monitor nya " maen game mulu ni Kunti bogel" serka adel.

Semuanya tertawa terbahak-bahak mendengar perkataan adel " segitu rendahnya gw di mata lo" umpat floran tapi tetap memainkan gamenya.

Adel memutar matanya malas " lanjut aja gue mau ke apartemen shani dulu lagi ngambek dianya" ungut Adel melangkah meninggalkan apartemen JMT.

Adel memencet bel apartemen shani berkali kali tapi tak ada sahutan dari dalam " kemana ni penghuni apartemen" ucap adel menggunakan akses yang ada di dompetnya.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang