" bangun sayang udah pagi" suara itu terdengar samar-samar di telinga adel.
" ughh" leguh adel sambil meraba-raba samping nya.
Shani tersenyum dan mengarahkan tangan adel pada pipinya " aku disini"
" morning dunia" ucap adel sambil merentangkan tangannya.
" aku mau berangkat kegiatan, kamu aja jadwal juga kan nanti siang" ucap shani mengingatkan kekasihnya itu.
Adel menganggukkan kepalanya dengan mata yang masih terpejam " jangan tidur lagi sarapan udah aku buatin" ucap shani sambil mencium bibir adel dan langsung menyambar tas nya.
Setelah kepergian shani Adel kembali melanjutkan tidur nya tapi tidur kali ini di ganggu oleh para pasukan onar Siapa lagi kalau bukan sahabatnya " masih molor dia" ucap floran.
" kerjain aja gimana" usul Olla.
Opung langsung menjauh" gw gak ikutan" ucap opung berdidik ngeri.
" satu orang yang nyentuh gw, gw hajar lo semua" tegas adel dengan suara serak basah nya.
Semuanya langsung menjauh dari nya bahkan floran juga ikut menjauh " lo pada ngapain Dateng pagi pagi buta begini? Mau ganggu waktu tidur gw?" Tanya Adel mengacak rambutnya prustasi.
" pagi buta pala mu peang ini udah jam sembilan" ungut floran.
Adel duduk dari tidur nya dan meraih handphone nya " del buru mandi kita keliling kota bentar mumpung gw baru beli motor" ucap oniel.
" dii ngebosenin banget, mending ikut gw ke kantor" ajak Adel.
Semuanya mengangguk setuju, setelah melakukan ritual mandinya adel dan para sahabatnya langsung menuju ke kantor panjoro, sampai di depan kantor itu adel di cegat oleh manager baru " maaf udah buat janji" tanya manager baru itu.
" dia Siapa nil? Gw baru liat" tanya adel heran.
" kagak tau cok, gw juga baru liat" jawab oniel benar hal nya.
" cantik namanya Siapa?" Tanya Olla sedikit merayu.
" harap jaga bicara disini saya manager" ucap wanita cantik yang masih muda itu.
Semuanya tersenyum jail " sabi lah buat mainan" ujar Mirza.
" lo bisa diem gk gw mau masuk" ucap floran dingin.
" maaf yang belum buat janji di larang masuk" ucap nya lagi.
" lo gak tau kita Siapa?" Tanya Jinan.
" perlu di kasih pelajaran kah sayang" ucap oniel sambil tertawa jail.
" woi minggir" pungkas olla.
" maaf sekali lagi" ujar wanita itu.
Adel meraih handphone nya dan langsung menelpon tangan kanan papah nya
" temui saya di pintu utama sekarang juga lebih dari lima menit saya pecat anda"
Tut Tut Tut
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja