Adel duduk di depan shani menatap shani dengan intens, kedua tangan nya menopang dagunya, sedangkan shani ia hanya menunduk tak berani menatap wajah adel.
"Ck bukannya ngejelasin malah diem" ungut Adel.
Shani memberanikan diri untuk menatap wajah adel " udah ah aku pulang aja" ucap adel terdengar kesal.
Shani menahan tangan adel " dengerin dulu" ucap shani.
" ck buru jelasin semuanya" perintah adel.
" cio sama Rifki yang Dateng aku sama gege lagi showroom trus mereka Dateng gangguin kita" jelas shani.
" udah ah kamu jadi pacar aku mulai hari ini" ucap adel tiba-tiba.
Shani tersenyum mendengar perkataan adel " kenapa senyum?" Tanya adel.
" gak mau" ucap shani langsung menutup pintu apartemen nya.
" bentar bentar gw di tolak gitu?" Tanya adel pada dirinya sendiri.
Adel masih mencerna perkataan shani " ck pantes di Tolak orang gw nyatain perasaan udah kayak nagih nasabah" timpal adel.
Ia kembali memencet bel apartemen shani tak berselang lama shani membuka pintu nya " mau ngapain kan udah di tolak?" Tanya shani sambil tersenyum jail.
Adel memalingkan wajahnya sekilas ia berfikir " enak aja main tolak tolak, ini tamu bolehin masuk dong, gak sopan jadi tuan rumah" ucap adel.
Shani masih dengan posisi yang sama menatap adel sambil tersenyum " ydh silahkan masuk" ucap shani.
Adel masuk ke dalam apartemen shani, shani yg baru membalik badan nya langsung di pelukan oleh si empuh, Shani tidak memberontak sedikitpun " terima ya terima pliss" mohon adel sambil mencium pipi shani tak henti henti.
" gemes banget ada ya orang nyatain cinta se bar bar ini" batin shani sambil tersenyum.
"Ck malah bengong, terima ya pliss" mohon adel yang masih mencium pipi shani.
Shani mengelus rambut Adel " emang boleh maksain orang lain buat nerima cinta kita?" Tanya shani sambil mengelus rambut Adel.
Adel menghentikan aktivitas dan langsung menatap shani lekat " emang ngerasa di tekan?" Tanya adel.
Shani bukannya menjawab ia malah tertawa kecil " gak kok aku cuma mau liat gimana reaksi kamu kalau aku tolak" ucap shani sambil memeluk adel.
Adel membalas pelukan shani " jadi di terima gak?" Tanya adel kembali mencium shani kali ini bukan di pipi tapi bibir adel sudah mendarat di bibir shani..
Shani tersenyum " belum di akui" ucap shani.
" trus kapan di akui nya?" Tanya adel.
" aku mau liat kamu bisa gak jauhin cwek JKT48 satu Minggu ini kalau bisa baru aku terima" ucap shani sambil tersenyum.
adel berfikir sejenak apa ia bisa gak godain member JKT48 satu Minggu? Apa ia bisa jauhin cwek anime nya? Apa ia bisa jauhin si cewek tomboy tapi ramah nya? Apa ia bisa jauhin bule medan nya? Secara tiap hari ia selalu luangin waktu buat ganggu member JKT48 " knp diem?" Tanya shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja