" Jadi ngapain ngumpulin kita semua?" Tanya andy.
" sebelum adel ngomong kita buat perjanjian dulu jangan ada yang marah kalau adel ngomong kalau papa marah Adel gak akan jujur lagi sama papa" kata adel sambil tersenyum.
Andy mengangguk setuju sebenarnya dia sudah tau dari lui tapi dia mau lihat bagaimana cara adel mendewasakan diri dengan cara bertanggung jawab dan jujur pada semua orang" adel mau nikah sama shani kalau bisa Minggu depan " kata adel santai, sedangkan anggota keluarga panjoro sudah kaget.
" anjir mendadak banget " pekik oniel.
Oma adel menatap adel tajam" jujur " pintah nya.
" ini emang gila, ini salah adel gak bisa jaga shani, adel minta maaf sama papah mamah dan oma opa " kata adel sambil menunduk kepalanya tidak ingin melihat wajah Omanya.
Oma adel duduk di samping adel" sebenarnya oma mau marah sama kamu, oma kecewa sama kamu, tapi oma juga senang kalau kamu mau bertanggungjawab setidaknya oma masih merasa berhasil mendidik kamu jadi anak yang bertanggungjawab, tapi sebelum akad nikah semua pasilitas kamu oma tarik " kata terakhir yang mampu membuat bola matanya melotot sempurna.
Adel menatap Omanya senduh" kalau semuanya di tarik adel berangkat latihan pake apa oma, apalagi kalau black card adel juga di tarik, adel gak bisa kemana-mana dong " rengek adel.
" oma akan kasih uang cash setiap hari nya dan untuk kendaraan, kamu Hanya boleh make mobil Pajero aja gak ada mobil lain ingat " tegas sang Oma, adel menatap papahnya andy hanya menggeleng kepala tak ingin ikut campur.
Adel membuang nafas nya pasrah dan langsung menuju kamar nya" tunggu ini Uang jajan kamu besok " ucap Oma memberikan uang warna merah sebanyak sepuluh lembar di meja, adel menerimanya dengan wajah malas.
Sampai di kamar adel langsung menidurkan dirinya sambil menatap ke atas " ini ma isi bensin aja kurang" gerutunya.
Cekrekk
" sayang pakai kartu mama aja ya" ucap Maria.
Adel tersenyum dan langsung duduk di samping sang Mama " jangan ma kalau oma tau pasti oma bakalan marah, gak papa adel pake ini aja dulu" ucap adel sambil tersenyum agar Maria yakin kalau iya bisa, padahal ia juga tidak berhenti mengeluh sedari tadi.
Maria mengelus rambut Adel " yauda tapi besok kalau mau berangkat kamu panggil mama, biar mama kasih uang bensin, uang kamu pasti gak cukup nantinya" ucap maria lembut.
Adel mengangguk riang " makasih ma" ucap adel sambil memeluk sang Mama.
Pagi hari tiba adel sudah siap ia mau melakukan konser di bandung hari ini " kalian band atau gimana?" Tanya Andy.
" kita nyanyi sambil dens pah" ucap adel.
"Yaudah berangkat sekarang keburu telat" ucap maria.
" masalah shani kamu jangan khawatir itu biar jadi urusan papah" ucap Andy.
" okay makasih pah" ucap adel langsung mengambil kunci mobil Pajero sport nya.
" ini bekal kamu" ucap maria memberikan bekal pada adel dan oniel.
" hati-hati jangan ngebut ngebut" titah Omanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja