What about him

3K 234 2
                                    

So he was sick so I was sick too.

Hubungan Antara adel dan shani berjalan dengan baik walaupun adel sering buat kesalahan shani tetap sabar menghadapinya, ia selalu sabar menghadapi sikap Manja adel, buaya adel dan banyak lagi.

Danau

" zee knp?" Tanya adel.

" del aku tau aku egois tapi aku gak bisa seperti ini terus del, aku juga manusia,aku punya perasaan, aku gak bisa berbagi perasaan del" ucap Zee.

" zee aku gak mau kehilangan kamu aku juga gak bisa kehilangan shani" tutur adel.

" kamu egois del kamu jahat" ucap zee sambil menangis di pelukan adel.

" ia zee aku jahat aku brengsek aku bajingan, seharusnya kamu sama shani gak perlu nerima aku, aku itu rakus munafik gak ada sedikitpun hal yang baik di dalam diri adel zee, gak ada" ucap adel.

" kamu harus milih " tegas Zee.

" zee pliss hubungan kita bukan sebulan dua bulan zee, kita udah pacaran hampir enam bulan " ucap adel.

" dan kamu pacaran sama ci shani udah tujuh bulan del " ucap Zee.

" zee " ucap adel kehabisan kata-kata.

" dan selama enam bulan ini aku jadi simpanan kamu del, aku itu sahabat ci shani del, aku udah nganggap ci shani sebagai kakak del " ucap zee.

" zee pliss " ucap adel.

" pilih sekarang " ucap zee tegas.

" zee " panggil shani dari belakang.

Zee dan adel sontak berdiri dari duduknya mendengar suara shani.

" ci " ucap zee.

" jadi selama ini kalian " ucap shani sambil menangis.

" baby baby ini gak seperti yang kamu pikirkan " ucap adel mencoba memegang tangan shani tapi shani menepisnya.

" sekarang kamu pilih del" tegas zee.

" aku gak mau ketemu kamu lagi mulai hari ini jangan pernah ganggu aku lagi" ucap shani.

" Shan pliss dengerin aku dulu" ucap adel.

" adel sekarang pilihan ada di tangan kamu" tegas zee.

" aku gak bisa" ucap adel pelan.

" okay aku mundur, sekarang aku sama kamu gak ada hubungan lagi" ucap zee langsung meninggalkan tempat itu.

Adel beralih ke arah shani " by pliss maafin aku, aku bisa jelasin semuanya sama kamu pliss dengerin aku dulu" mohon adel.

Shani tak mendengarkan perkataan adel ia langsung meninggalkan tempat itu sama halnya dengan zee.

" akhhh brengsek" umpat adel.

Apartemen greshan

" ci maafin ze" ucap zee.

Shani memeluk zee " ini bukan salah kamu zee, ini salah dia" ucap shani sambil menenangkan zee.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang