bantuan om jot

3.7K 261 5
                                    

"karena kejadian semalam sekarang saya putuskan semua para idol kalau ingin keluar harus minta surat izin dari saya dulu yang di wakili oleh sebagai di bawah ini.

Adel
Cio
Minta surat pada Shani

Rifki
Floran
Minta surat pada Gracia

Lion
Oniel
Minta surat pada indah.

Reyhan
Mirza
Minta surat pada Christy

Kevin
Jinan
Minta surat pada sindy

Raja
Lizam
Minta surat pada feni

Key
Olla
Minta surat pada fiony

Saya tidak menerima masukan atau komentar dari kalian semua rapat kali ini saya tutup assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu" ucap om jot langsung meninggalkan tempat itu.

" nah akhirnya" batin shani.

" duh ni jot knp sih seenak jidat banget" batin adel.

" del gimana dong?" Tanya floran.

" bisa goya imam gw kalau deket2 mulu sama ayang gw" ucap adel sambil melihat ke atas.

" ayang2 wae Jadiannya kapan" Serka oniel.

" tunggu kita punya dedek dulu baru" ucap adel.

" iya2 kok gak hamil2 ya?" Tanya oniel.

Floran memutar matanya malas saat mendengar pertanyaan oniel yang tidak berbobot sedikitpun.

Dilain waktu

Sekarang adel sedang mengotak atik laptop nya menyelesaikan skripsinya yang tak kelar2 .

Tiba2 pintu apartemen nya terbuka lebar senyuman manis dari wanita yang baru datang mampu membuat nya ikut tersenyum " del masih sibuk ya? Aku ganggu kamu ya?" Tanya wanita itu.

Adel merentangkan tangannya dan langsung memeluk wanita itu " kangen banget sama kamu" ucap adel sambil memeluk wanita itu.

" aku juga kangen kamu" ucap wanita itu.

" zee besok temenin aku sidang ya" rengek adel.

Zee menangkup wajah tampan milik kekasih nya itu " iya aku temenin" ucap zee.

" entah lah seegois apa aku sekarang sampai2 mencintai dua wanita sekaligus" batin adel.

" kamu nginap kan malem ini" tanya adel.

" iya sayang aku nginep" ucap zee.

Adel menggendong zee menuju kasur milik nya dan setelah menidurkan zee ia langsung menuju ke kamar mandi " sayang masih lama?" Teriak zee.

" bentar aku masih mandi" jawab adel.

Zee berjalan melihat liat lukisan yang indah dan berbagai fotografi yang di pajang di kamar adel banyak sekali foto2 JMT dan foto adel.

"Cut"

" apa lagi sih pliss dari tadi gak kelar2" kesal adel.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang