takut air

3.4K 241 5
                                    

" abis acara ini lo pada ada niatan buat jalan jalan gak?" Tanya oniel.

" ada sih kayaknya gw bakalan ngabisin waktu di tepi pantai" ucap olla.

" trus lo mau ke mana?" Tanya Mirza yang melihat adel berdiri dari duduknya.

" gw langsung balik aja" ucap adel.

Para member jmt terdiam mendengar penuturan adel, olla? Ia merasa bersalah karena perkataan nya barusan sudah membuat adel sedih.

" sorry bos gw gak bermaksud" ucapan olla terpotong oleh adel " udah gak apa apa Santai aja gw cuma kecapean, gw cabut duluan" pamit adel.

Di perjalanan pulang ia tak sengaja melihat Chika

" bul mau kemana lo udah malam gini?" Tanya adel.

Chika memutar matanya malas mendengar nama panggilan yang di lontarkan oleh adel padanya.

"Mobil gw mogok" ucap Chika.

" makanya jangan perut mulu yang di isi, sesekali service mobil" ledek adel.

" lo kalau mau ngeledek gw mending cabut da sebelum ni tas gw nimbrung di wajah tampan lo itu" ucap Chika.

Adel tersenyum " karena lo udah bilang gw ganteng, naik gw anterin" tawar adel.

Chika masuk mobil adel " akhirnya gak sia sia gw bilang lo ganteng" ucap Chika.

Adel menggeleng kepala nya dan langsung menancapkan gas nya menuju ke apartemen Chika " makasih tumpangan nya" ucap Chika langsung turun dari mobil.

Dari kejauhan adel tak sengaja' melihat zee yang sedang duduk di taman sendiri, adel yang ingin menginjak gas nya mengurungkan niatnya dan langsung turun dari mobil berjalan ke arah zee.

" ngapain di taman sendiri?" Tanya adel sambil merangkul pundak zee.

Zee yang kaget refleks mengucapkan sumpah sarapah " ihh adel kamu ngagetin aku aja" rengek Zee.

" heheh lagian ngapain bengong di taman? Gak takut apa ada poci tiba-tiba nongol di samping kamu" ucap adel sedikit menakut nakuti zee.

" aku lagi nyari angin adel, suntuk di kamar mulu" jelas Zee.

" ydh yok jalan jalan sama aku" ucap adel langsung menggandeng tangan zee.

Dari kejauhan tampak wanita yang sedang memperhatikan gerak gerik adel, wanita itu membuang nafas kasar " dasar buaya" umpat wanita itu.

" kamu mau jalan jalan ke mana?" Tanya adel yang masih fokus menyetir.

" ke pantai aja gimana?" Tanya zee.

Adel terdiam mendengar penuturan zee " jangan ke pantai ya aku sedikit trauma sama pantai" timpal adel.

Zee terkejut gimana bisa ada manusia yang trauma sama pantai apalagi pantai kan sangat indah dan bisa tempat menghilangkan beban pikiran tapi kenapa adel bisa takut dengan yang namanya pantai? Masih jadi misteri.

Zee tidak banyak bertanya karena takut menyinggung perasaan adel

Setelah berkeliling kota adel dan Zee berhenti di salah satu restoran termewah di jakarta

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang