Adel sudah tiga hari di rawat sekarang ia sudah di perbolehkan pulang oleh dokter dengan syarat jangan banyak pikiran dan istirahat yang cukup.
Sedari pagi shani sudah menyusun barang yang akan di bawa pulang, disini Feni dan sahabatnya sudah memaafkan shani, tiga hari ini shani sengaja' mengosongkan jadwal nya agar bisa on time ngurus adel, dan malam pertama adel nginep di rumah sakit shani sudah menerima nya menjadi pacarnya.
" ci makan dulu" ucap olla memberikan sarapan yang ia beli.
Shani tersenyum dan menerima bingkisan dari tangan olla, adel? Ia sedang melihat wajah gemes shani saat makan bubur ayam yang di belikan oleh olla.
Setelah sarapan pagi shani dan adel sudah meninggalkan rumah sakit
Kediaman keluarga panjoro
" astaghfirullah ini rumah atau apaan gede banget" batin feni.
" fiks di dalem ada lapangan bola, yakali ada rumah Segede ini" batin Sisca.
" ngapain pada bengong" ucap shani sambil terkekeh kecil.
Oniel dan adel tertawa kecil melihat wajah olla yang di jailin Jinan.
" oma lo gak di rumah?" Tanya Lulu.
" oma kita lagi honeymoon" ucap oniel sambil memutar bola matanya malas.
" honeymoon gys udah tua juga" ucap adel sama seperti oniel memasang wajah datar.
Para sahabat adel dan shani terkekeh geli melihat wajah adel dan oniel.
" ya kan pengantin baru gimana sih" ledek Lulu.
" masih banyak pembahasan jadi yang ini kita skip aja bisa gak" tanya oniel dengan wajah dinginnya.
" hahaha santai dong bro" ucap floran.
Adel menyandarkan kepalanya di bahu shani " ydh udah larut sekarang pada tidur gih" usir oniel.
" kamu tidur bareng aku" ucap adel langsung menggendong shani.
Para sahabat nya tercengang melihat adegan yang ada di depan mereka " kalau kata gw nikahin aja langsung jangan nambahin dosa" teriak Jinan.
Kamar adel
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja