" gw punya banyak video begituan lo mau liat" tanya Olla pada oniel.
" Lo dapet dari mana vidio begituan?" Tanya oniel.
" gw minta linknya sama temen gw" jawab olla dengan tengilnya.
" gw mau dong kirim di wa aja, lo punya berapa?" Tanya oniel dengan senangnya.
" ya lo maunya berapa?" Tanya Olla.
" kalau gw ma tampung aja kalau lo beneran ada" jawab oniel sambil menaikkan alisnya.
" lo pada lagi bahas apaan?" Tanya adel yang baru selesai dengan ritual mandinya.
" gw nawarin vid"
Bukk
"Unyil anjing sakit cok muka gw" ringis olla sambil mengusap wajahnya.
" kita lagi bahas liburan paling seru di bali apaan ya, iya gak la" tanya oniel sambil menginjak kaki Olla.
" i iya boss" jawab Olla sembari menahan sakitnya.
Adel menaikkan bahunya dan langsung meninggalkan ruang tamu menuju ke area taman villa itu.
" sakit cok kaki gw" rengek olla.
" lah lo gila, gimana kalau si boss tau" umpat oniel.
" ya tapi gak pake acara injak kaki juga babi, sakit ini" ucap Olla sambil mengelus kakinya.
" bodoh buru kirim cok gw penasaran" ucap oniel dengan penuh semangat.
" kalau masalah dosa aja langsung lancar tu otak lo" ungut olla.
Sedangkan floran ia sudah duduk di samping kasur menunggu Gracia yang sedang mandi " kamu kenapa datang sendiri, yang lain mana?" Tanya Gracia sambil mengeringkan rambutnya.
" yang lain punya kesibukan masing-masing" jawab floran kembali fokus pada layar handphone nya.
" malam ini kamu nginep di sini kan" tanya Gracia.
" niat nya sih iya tapi kalau yang lain ngizinin" jawab floran.
" kamu gak mau tidur bareng aku" tanya Gracia.
" biasanya juga pisah ranjang" jawab floran.
Gracia di buat kesal dengan sikap dingin suaminya itu " kamu gak beneran sayang ya sama aku?" Tanya Gracia tiba-tiba.
" kalau aku gak beneran sayang sama kamu aku gak bakalan pertahanin kamu sampai se jauh ini" jawab floran.
Gracia menyandarkan kepalanya di bahu floran " seberapa sayang?" Tanya Gracia.
" gak kehitung" jawab floran.
" mau makan" rengek Gracia.
Floran menangkup wajah cantik istri nya " aku mau makan kamu boleh?" Tanya floran.
Gracia tersenyum dan tanpa sadar ia mengangguk setuju, floran langsung menindihnya dan langsung menyambar bibir Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja