Awry

3.6K 238 15
                                    

" ay kalau aku tidur di apartemen greshan boleh gak?" Tanya shani.

" Boleh dong" jawab adel cepat.

" Kamu gak suka tidur bareng aku ha?" Kesel shani.

" Bentar bentar, pertanyaannya tadi, kalau aku tidur di apartemen greshan boleh gak? , itu kan? Terus aku jawab boleh emang salah ya?" Tanya adel.

" Ya salah seharusnya kamu bilang terus aku bobok sama siapa dong gitu" ketus shani.

" Lah salah mulu gw" gumam adel.

" Oh terus yang salah aku?" Tanya shani.

" Siapa bilang? , gak kok. Yang salah itu aku, kamu mu ma gak pernah salah ay" jawab adel cepat.

" Ok sekarang anterin aku ke apartemen greshan" ucap shani.

" Yaudah yuk masuk" ucap adel membuka pintu mobil.

" iii seharusnya kamu itu marah kalau aku tidur di apartemen greshan " ucap shani.

" Kan tadi?"

" Apa? salah aku? " Potong shani.

" Enggak ay kamu gak salah, ini salah aku" jawab adel sedikit prustasi.

" kan emang salah kamu" ucap shani masuk ke dalam mobil.

" Ya Allah seumur hidup itu lama" gumam adel sambil membuka pintu mobil.

" Ok kita ke apartemen atau ke rumah mama?" Tanya adel.

" Kan aku udah bilang kalau aku mau nginep di apartemen greshan ay kamu lupa?"

" Ok aku salah maaf" ucap adel melajukan mobilnya menuju apartemen greshan.

Sampai di apartemen greshan adel langsung membukakan pintu mobil untuk shani " kok ke sin sih" ucap shani.

" Kan tadi kamu minta di anterin ke apartemen greshan sayang" geram adel.

" Apartemen greshan ada dua ay bukan yang ini" jawab shani.

" Bilang dong dari tadi" ketus adel.

" Terus salah aku gitu?"

" GAK KAMU GAK PERNAH SALAH" ucap adel prustasi.

Ok sekarang keduanya sudah sampai di depan apartemen greshan yang baru " aku masuk kamu langsung pulang"

" Ok" jawab adel lemes dan langsung masuk ke dalam mobil.

Tok tok tok
Shani mengetok kaca mobil, adel menurunkan kaca mobil " hmm knp?" Tanya adel.

" Turun bentar" ucap shani.

Adel menurut aja dan langsung turun, shani memeluk adel erat " maaf Beby gak tau kenapa tiba-tiba ngeselin gini" ucap shani sambil memeluk adel.

" Berasa lagi nurutin istri yang hamil muda gw" batin adel.

Adel tersenyum dan membalas pelukan shani " masuk gih nanti masuk angin" ucap adel.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang