and

922 119 7
                                    

Pernikahan berlangsung dengan baik banyak artis yang menghadiri acara pernikahan mereka.

Berbagai ucapan selamat dari orang terdekat maupun orang jauh, tidak hanya sekali adel mendengar banyak yang mengatakan adel beruntung mendapatkan wanita idaman pria itu.

Dan Adel membenarkan itu dia juga tidak menyangka akan sampai di titik ini bersanding dengan wanita favorit nya, cinta yang berawalan dari taruhan berakhir pelaminan itu sungguh cerita yang mengesankan.

" saudara adel saya nikah kan dan kawinan engkau dengan shani Indira Natio dengan mas kawin uang dua miliar lima ratus dua puluh empat ribu dan emas 900gr dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai"

" Saya terima nikah dan kawinan shani Indira Natio dengan mas kawin tersebut di bayar tunai"

" Gimana para saksi"

" Sahhhhhhhhhhhh"

Setelah resepsi adel bersantai di rumah tamu berkumpul bersama jmt sedari tadi jidan tak henti henti menggoda nya.

" Cie yang mau malam pertama "

" Buat banyak ponakan bos "

" Takut banget nanti Shani gak bisa jalan " ucap Jinan

" Diiiiih kayak pertama kali aja" cibir adel membuat floran mendengus pasrah.

Kamar delshan

" Padahal ini bukan yang pertama tapi aku kok degdegan ya mama tolong shanshan" batin shani tidak keluar kamar entah kenapa dia sedikit takut akan malam pertama.

Krekkkkk

" Ihh cepet banget dia datang nya" batin shani.

" Sayang kamu udah tidur " tanya adel dengan suara berat nya.

" B-belum" jawab shani gugup.

" Kok gugup gitu? Rilex aja baby" ucap adel menarik shani kedalam pelukannya.

" Sayang bisa kan itu nya di cancel dulu" ucap shani pelan.

" oh gak bisa dong by, gak feer dong nikah gak malam pertama" ucap adel langsung mengukung Nya.

" Tapi ak---

" Ini bukan tanggal merah kamu baby" ucap adel memotong perkataan Shani.

" Aku takut" cicit Shani.

" Aku pelan-pelan kok" ucap adel sambil mengusap kepala istri nya.

" Janji"

" Janji"

























































5 tahun kemudian

" Sayang jangan lari-lari buna cape" keluh wanita cantik dengan rambut yang di cepol menggunakan gamis batik walaupun sederhana tapi gadis itu terlihat sempurna bagi siapapun yang melihat nya.

" Buna emen" ucap anak laki-laki itu.

" Assalamualaikum" suara berat pria masih bisa di sebut lajang karena masih terlihat muda dan Fress wkwkwk.

" Walaikum salam" jawab gadis itu sambil mencium punggung tangan suaminya.

" alaiku alam" jawab putra Nya.

" Kamu kenapa by" ucap pemuda itu mengambil alih mangkok sup anaknya.

" Aku gak papa cuma rayn hari ini lebih aktif" ucap wanita itu.

Cup

Dia mengecup bibir manyum istri nya " kasian banget sayangku ini, baby rayn minta maaf sama buna sekarang" titah sang suami.

Rayn mendekati buna nya" afin ayn buna"

Shani tersenyum dan mengecup pipi tampan putra Nya itu mungkin di Warisi suami nya pasal nya baby rayn cuma numpang saja di perut buna Nya kalau wajah perilaku bahkan suara semua nya duplikat baba nya.

" Anak kita cuma numpang rahim del" kesel shani adel mengeluh ini bukan pertama kalinya shani mempermasalahkan hal ini dan akan berujung adel tidur di sofa.

" Tapi matanya bagus mirip mata kamu sayang, bibir nya juga bagus mirip bibir kamu, aku aja sampai candu sama bibir kamu " ucap adel sambil mencium bibir istrinya.

Shani terkekeh dan memeluk suaminya baby rayn melihat itu sudah terbiasa dan memiliki untuk planga plongo menunggu adegan romantis orang tua nya

" Buna ayn makan sendiri aja " ucap baby rayn mengambil alih mangkok sup nya

Membuat kedua orang tua nya terkekeh gemas.

Adel menggendong putra nya" baby rayn gak boleh gambek masa anak cwok ngambek nanti princess katlyn gak mau sama baby rayn " ucap adel sambil mengecup pipi anaknya berkali kali.












" Princess kamu dimana sayang "

" Lyn di sini Deddy "

" Sayang kamu udah pulang " ucap wanita cantik langsung memeluk suaminya.

Cup

" Gimana satu Minggu ini?"

"Princess katlyn gak rewel kok dia takut aku jodohin sama baby rayn " ucap Gracia sambil terkekeh pasalnya princess katlyn tidak pernah menyukai baby rayn katanya baby rayn itu masih di bawahku satu tahun dan baby rayn juga sangat nakal pada buna nya

Floran terkekeh dan mengecup pipi princess katlyn " baba baby rayn gak kalah nakal " ucap nya sambil tertawa di ikuti istri nya.

Dan thanks untuk semua author mau nge and satu persatu dulu bakal banyak cerita yang akan author munculin setelah masa training kerja author kelar doain ya author training dengan baik kali ini author kerja nya agak berat lebih nyaman ini walaupun dulu duduk di bawa ace dan nunggu telponan aja tapi kerja kali ini walaupun terkesan cape author lebih happy banyak teman yang support juga di tempat kerja baru gak kayak yang lama author harus di kekang setiap hari di haruskan sempurna dalam segala hal author sekarang sadar kalau yang sederhana lebih buat kita bahagia daripada kerja di kantor besar tapi tekanan yang di berikan begitu kuat author capee walaupun gajinya lebih besar sekarang author bodo amat yg penting gak nganggur lagi whehhehehe thank untuk semuanya btw ada cerita apa hari ini? Semuanya baik-baik saja kan? Author siap dengerin semua cerita pembaca author love you SEKEBON

Jangan lupa istirahat semuanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang