I want to see people happy but we are not happy ourselves
Can we finish not being happy?Adel memegang pipinya " del lo gak papa" tanya oniel.
" gw gak papa, Niel gw minta tolong tinggalin gw bentar" ucap adel, oniel mengangguk kecil dan pergi meninggalkan shani dan adel.
" puas puas sekarang?" Tanya shani.
" jawab adel" bentak shani.
" hmm" dehem adel sambil mengambil rokok nya, saat ingin menghisap nya Shani membuang rokok itu ke bawah.
" aku lagi ngomong sama kamu, kamu bisa gak dengerin aku dulu" tanya shani sedikit meninggi.
Adel mengepalkan tangannya dan menatap shani lekat " mau kamu apa lagi? Kan kamu yang nyuruh aku jauhin kamu, sekarang kamu udah punya cio, zee udah punya Rifki, apalagi" ucap adel sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.
Shani menunduk kepalanya " kamu gak mau jelasin semuanya sama aku?" Tanya shani sekarang nada bicara shani sudah terdengar lembut.
" mau jelasin apa, semuanya udah telat, disini aku yang bodoh, aku yang gak tau diri" ucap adel.
" kamu gak mau yakinin aku kalau kamu gak seburuk itu?" Tanya shani senduh.
" yakinin apa shan? Aku emang seburuk itu, aku sebejat itu, aku sebrengsek itu, jadi bagian mana yang aku mau yakinin? Semua yang di katakan cio itu bener" ucap adel.
" aku sama kamu itu beda celas shan, aku terlahir dari keluarga yang hancur lebur sedangkan kamu lahir di keluarga Cemara, aja kita aja beda, kamu yang dari kecil selalu di Didik orang tua kamu, sedangkan aku hanya di didik baby suster, art, sama oma, jadi wajar aku tumbuh jadi manusia paling brengsek sedunia " ucap adel.
" cukup del " ucap shani.
" aku cabut dulu, langgeng ya sama cio " ucap adel meninggalkan tempat itu.
Para member JKT48 melihat adel yang baru turun dari rooftop, kembali di susul oleh shani.
" shan lo gak di apa-apain kan sama adel?" Tanya Sisca memeriksa seluruh badan shani.
" dia gak sejahat itu juga sis " kesal shani.
" ya kali dia mau apa apain lo, kan kita gak tau sikap manusia bisa berganti-ganti " ucap Sisca.
Apartemen greshan
" ge lo kok jarang banget mampir ke apartemen sekarang?" Tanya feni.
" gw sekarang udah punya suami fen jadi gw sibuk ngurusin suami belum lagi kegiatan, jadi wajar gw jarang ikut nongkrong bareng kalian " ucap Gracia.
" itu knp dari tadi diem mulu, mikirin apa lo shan?" Tanya Sisca.
Shani menggeleng kepala nya" lo sakit shan?" Tanya feni menempelkan tangannya di jidat shani.
" astaghfirullah panas banget " ucap feni.
" kita ke rumah sakit sekarang ya?" Bujuk Gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja