" kenapa lu dul galau?" Tanya floran yang baru datang ia tak sengaja melihat adel duduk sendirian di taman apartemen." flo menurut lo gw tetap maju apa mundur aja?" Tanya adel tiba-tiba.
" masalah ci shani lagi?" Tanya floran.
" hmm" dehem adel.
" lu mundur juga percuma del lo gak dapet hasil, lo udah berapa lama ngejar ci shani masa lo mau ninggalin gitu aja" ucap floran.
" trus gw harus ngapain?" Tanya adel.
" cuekin balik" ucap floran singkat.
" kagak bisa anjir" tolak adel.
" ya lo harus belajar, semisalnya dia masih cuek yauda tinggalin" ucap floran.
" okay gw coba" ucap adel.
Pagi hari tiba shani sudah selesai dengan pakaian langsung menuju ke teater untuk latihan sebelum berangkat ia menchek handphone melihat apa ada panggilan atau chat dari seseorang yang biasanya selalu membuat wa nya ramai.
" tumben apa dia marah?" Tanya shani pada dirinya sendiri.
Saat tiba di backstreet shani melewati adel yang sedang fokus pada laptop nya ia melirik ke arah adel " tumben fiks dia pasti marah sama aku" batin shani.
" gimana ci bagus gak?" Tanya mute.
" bagus lanjut kita gak punya banyak waktu lagi besok kita harus konser di SCTV music award" ucap shani pada member JKT48.
Sekarang para member sedang break latihan shani duduk di kursi penonton sambil bercanda bareng gen tiga lainnya tapi sesekali ia melirik ke arah adel yang tak kunjung menyapanya sedari pagi
" pasti marah" batin shani
" btw tumben tu bocah gak gangguin lo shan?" Tanya Sisca.
" adel lagi ngurus skripsi mungkin" ucap Gracia.
" btw ge floran makin ganteng aja kalau lu gak suka kabarin gw ya ge biar gw embat" ucap anin.
" enak aja dia punya punya gw 😡" ucap Gracia.
" trus yg itu punya Siapa" tunjuk feni pada adel yang masih fokus pada laptop nya.
" punya gw" ucap shani singkat padat jelas.
" iya da iya punya lu" ucap feni sambil tertawa kecil.
" shani boleh minta tolong gak?" Tanya kak iz.
" minta tolong apa kak ?" Tanya shani.
" tolong anterin berkas ini sama adel gimana?" Tanya staf iz.
" boleh bentar ya" ucap shani sambil meraih kertas itu.
" makasih shan" ucap staf iz yang di balas anggukan oleh shani.
Shani berjalan menuju ke ruangan JMT ia langsung masuk tanpa mengetok pintu ia terkejut melihat para member jmt yang sedang main kartu bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja