trouble days

2.4K 221 7
                                    

Adel berjalan menelusuri gedung apartemen entah kenapa dia merasa jengah tidur di apartemen sendiri, shani yang sibuk latihan untuk konser malam ini harus meninggalkan sang pacar sendirian " gabut banget kemana ni enak nya" ucap nya sambil melihat sekeliling gedung itu.

" Marsha juga konser, jambul juga hmm apa gw pulang aja iss kepala gw sakit banget dari kemarin" ucap adel.

" gw kedokteran aja" ucap nya langsung menuju parkiran dan meninggalkan perkarangan apartemen shani.

Setelah melakukan pemeriksaan dokter nampak khawatir" kenapa dok Saya gak papa kan? Soalnya kepala saya udah dua bulan belakangan ini sakit terus" kata adel sambil memegang kepalanya.

" mari ikut saya kita rongsen dulu ada yang perlu Saya pastiin di kepala kamu" ucap dokter.

Adel mengangguk patuh dan ikut ke ruangan itu setelah melakukan banyak pemeriksaan adel keluar dari rumah sakit dengan wajah kurang menyenangkan.

" si adul mana?" Tanya oniel.

" kagak tau mungkin lagi ngerjain proyek bayi kembar nya " ucap floran santai.

" kagak ada habis habisnya anjirr masalah bayi kembar " ucap jinan.

" tu si adul panjang umur emang " ucap olla.

" lo kenapa dul senyum senyum sendiri?" Tanya Mirza.

" gak gw gak kenapa napa cuma menang lotre aja " bohong adel sambil tersenyum.

" sabi lah traktir kita " ucap jinan.

" yaudah gas gw traktir " ucap adel.

Floran menatap adel sinis" kalau ada apa-apa bilang jangan sembunyiin gw benci sama wajah ini " ucap floran tau kalau adel udah mode hangat pasti ada yg gak beres.

" apa jangan jangan lo udah kelar ngejalanin proyek bayi kembar" tebak Mirza.

Adel tersenyum " gak belum kelar dan itu semua gara gara si loran" sinis adel.

" lah kenapa gw" kata floran tak terima.

" lo udah ganggu gw mana nanggung banget lagi" marah adel.

" udah udah jadi traktir nya gak ni" lerai oniel.

" gass" serentak mereka.

Di cafe adel sibuk melamun sambil memainkan pipet jus nya " kapan jmt versi boyband bubar" tanya adel tiba-tiba.

Mata para sahabat melebar sempurna " ha apa bos bubar" kata olla tak percaya.

" kok tiba-tiba mikir bubar, emang ada masalah di boyband?" Tanya Lulu.

" gw mau ke luar negeri ngambil S2" jawab adel.

" kan lo bisa pulang kalau ada konser" ucap jinan.

" cape kayaknya gw mau netep di sana aja biar waktu belajar gw banyak " ucap adel.

" terus shani gimana?" Tanya Mirza.

" ya LDR " ucap adel sambil menatap lurus ke depan.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang