new residents are here

3K 247 5
                                    

" adel mama sengaja ngundang lui, mama mau kamu maafin lui, dia mama kamu sayang" bujuk Maria.

" Dia bukan mama adel ma" jawab adel singkat.

" adel gak boleh gitu sayang, papah aja udah maafin mama kamu, masa kamu gak mau maafin dia" bujuk Andy.

" Papah mungkin udah maafin dia tapi tidak dengan adel, sampai kapanpun Adel gak akan maafin dia" ucap adel.

" anda bawa istri anda keluar dari kantor papah saya" ucap adel dingin pada suami baru Mama nya .

"Adel udah sayang" lerai oma nya.

" Adel maafin mama" ucap lui.

" you are not my mother " ucap adel sambil tersenyum getir.

"she is my mother " lanjut adel menunjuk ke arah Maria.

" dan perlu anda tau kenapa adel mau ngejar gelar secepat ini itu semua hanya semata untuk membuktikan bahwa saya bisa tumbuh tanpa sosok wanita seperti anda dan bisa sukses tanpa sport sistem dari anda " lanjut adel.

Shani mengelus tangan adel menenangkan kekasihnya itu

"Don't ever hope that I will forgive you.You are the greatest wound in my life.I'm not as good as papa" ucap adel dengan nafas tersengal-sengal karena menangis.

" udah jangan di lanjutin lagi" ucap Maria memeluk adel erat.

" kita lanjutkan lain kali, saya tidak mau liat putra saya menangis" ucap Maria membawa adel ke kamar pribadi kantor itu.

Maria Shani dan oniel berusaha membujuk adel, shani memeluk adel agar merasa tenang " kamu gak apa-apa benci sama dia tapi ingat kalau tidak ada dia kamu gak akan ada di dunia" timpal oma nya.

" kalau oma mau bela dia, mending oma juga keluar adel gak mau ada yang bahas dia lagi" tegas adel.

Semua anggota keluarga hanya mengangguk pasrah.

Sekarang SEMUA sudah berkumpul di ruang makan, keheningan menyelimuti malam ini padahal ini adalah malam spesial, di mana malam ini adalah malam anniversary mama papanya " adel minta maaf udah ngerusak semua momen berharga ini" ucap adel sambil menunduk kepalanya.

Oniel beralih ke arah adel dan duduk di samping adel " bro lo gk salah, ini juga di luar dugaan kita, lo tenang aja malam belum berganti pagi, ini tetap malam paling berharga buat mama papa " ucap oniel menenangkan saudara nya itu.

Semuanya tersenyum kepadanya, shani yg sedari tadi ikut ngumpul bareng mereka ikut terharu, ternyata di balik keceriaan kekasihnya ada kenyataan pahit yang ia Pendem sendiri selama ini.

Acara berjalan dengan lancar sekarang adel dan shani menikmati malam panjang di taman belakang rumah oma adel " kenapa gak pernah cerita?" Tanya shani tiba-tiba.

" ini masalah sepele sayang" ucap adel sambil tersenyum.

" sepele dari mana nya ? Kamu gak percaya sama aku?" Tanya shani.

" aku percaya sama kamu tapi untuk masalah satu ini biar aku yang tanggung sendiri, aku udah lewati fase ini dua puluh tahun jadi udah terbiasa " ucap adel santai.

buaya berpawang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang