" duh ini hari apa ya?" Ucap adel sambil meraih handphone nya.
" Sabtu?" Ucap nya langsung berlari ke kamar mandi.
Tok tok tok
" bentar gw masih mandi masuk aja gak di konci" teriak adel.
" kebiasaan banget punya saudara telat mulu kerjaan nya" runtuh oniel.
" niel gimana kk indah?" Tanya adel sambil memakai baju nya.
" ya gimana gagal coy" ucap oniel.
" trus lu gimana ini udah lewat dua bulan?" Tanya oniel lagi.
" ntar gw tf uang nya, tapi gw tetap ngejar ci shani" ucap adel.
" kagak Cape lu di cuekin mulu tiap hari?" Tanya oniel.
* justru dengan sikap cueknya gw makin penasaran buat dapetin hati nya " ucap adel.
" terserah lu da gw cuma bisa dukung lo aja " ucap oniel.
" gak salah gw milih lo jadi saudara " ucap adel sambil mengusap kepala oniel.
" tolong tu tangan di kondisikan disini gw yang lebih tua" ucap oniel penuh penekanan.
" hahahaha siap da sipaling tua" tawa adel.
" nil ini beneran tempat pak Harto?" Tanya adel sedikit tak percaya kalau pak Harto sebenarnya orang sederhana.
" ya seperti yang lu liat ini rumah pak Harto " jawab oniel.
" kalau ngomongin orang be pinter banget kirain pak Harto orang terpandang " ucap adel.
" hahahaha, pasti pak Harto kaget kita tau alamat rumah nya " tawa oniel.
Tok tok tok
Selang beberapa menit ada yang membuka pintu rumah itu tampak wanita cantik seumuran nya" maaf mas ada perlu apa ya?" Tanya nya.
" saya ravadel panjoro mahasiswa di tempat pak Harto ngajar " jelas adel.
" ouh silahkan masuk mas " ucap mereka.
" pak Harto nya ada?" Tanya adel sambil mendudukkan dirinya di sofa.
" bapak Masi di kebun mas, bentar saya panggilkan " ucap wanita yang tak lain adalah anak pak Harto.
" ngemeng ngemeng cantik juga anak pak Harto" ucap oniel dengan nada buaya nya.
" gak sekalian ngiming ngiming" ucap adel sambil memutar matanya malas.
Setelah menunggu beberapa menit pak Harto duduk di depan mereka " oh nak adel toh" ucap pak Harto.
" iya pak jadi maksud kedatangan kita mau ngomongin soal revisi saya pak" ucap adel.
" emang siapa yang nyuruh nak adel revisi ulang?" Tanya pak Harto.
" kata pak Trisno bapak yang nyuruh" ucap adel jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
buaya berpawang
Teen Fictionkalau lo bisa deketin ci shani gw tf 10jt.... Dealllll.... ngapain? mau pulang bareng gak? misi gagal kebawa perasaan gimana? gw tf balik aja