WELCOME
JIKA KALIAN MELIHAT TYPO DIMANA MANA, SAYA MOHON MAAF. SAYA AKAN MEMPERBAIKI SAAT REVISI TELAH TIBA.
Happy Reading.
*
*
*
_______________________________________________
~ Kehidupan dibentuk oleh mimpi mimpimu. Jadi, berhentilah membuang waktu, dan pergilah tidur ~
Gevandra Alistar Fernandes
____________________________________________
Bell pulang sudah berbunyi dua menit yang lalu. Bertanda waktu pembelajaran bagi siswa siswi telah usai. Satu persatu, mereka keluar dari kelasnya masing-masing. Mereka pulang dengan berbagai arah.
Seperti sekarang ini, Reysa dan sahabat sahabatnya berniat ingin bermain-main lebih dahulu sebelum pulang ke rumah. Rencananya, mereka akan pergi ke sebuah cafe yang akhir-akhir ini lumayan ramai di media sosial.
"Frieska,"
"Iya, Sa. Kenapa?"
"Lo duluan aja sama Quela, ntar gue nyusul. Soalnya gue ada urusan bentar,"
"Ya udah, tapi jangan lama-lama yaa. Eh iya, ntar lokasi cafenya gue sherlock,"
Reysa hanya mengangguk.
"Bye, Sa. Gue sama Frieska duluan ya!"
Setelah sekiranya kedua temannya mulai menghilang dari pandangannya, Reysa segera pergi dan keluar meninggalkan ruang kelasnya. Ia memang memiliki urusan lain dengan seseorang.
*****
"Van, gue denger denger deket sini ada kafe baru. Kuy, lah! Refreshing bentar,"
"Hi elehhh, ngomong aja pengen di traktir sama Vandra. Sok soan pake kata refreshing segala," cibir Dexa.
"Iya tuh!" sahut Erfan memanas manasi.
Vano memutar bola matanya jengah. "Bacot lo berdua, berantem aja lah kita!" tantang nya, namun tidak digubris oleh Erfan dan Dexa.
Vano kembali menoel noel lengan berotot Vandra dengan genit. "Mau kan lo, Van? Ayolah, ayo!" rengeknya dengan menampilkan puppy eyes nya. Membuat Vandra yang melihatnya merasa geli dan rasa ingin mencekiknya.
"Hm."
"UHUYY SIAPPP!"
"Idih, norak lo! Kaya nggak pernah ketempat begituan aja," sungut Dexa menjitak kening Vano.
"APAAN SIH ANJIR NIH ANAK SEWOT BANGET. HERAN... iri bilang bos!"
Dexa memutar bola matanya mendengar tuduhan konyol temannya itu. "Najis iri sama lo. Lagian jidat gue udah mulus, semulus kulitnya Jaehyun Nct."
KAMU SEDANG MEMBACA
VANREY (A Secret)
Teen FictionGevandra Alistar Fernandes, kerapnya disapa Vandra. Seorang Leader geng motor bernama CAVERO yang cukup terkenal di kawasan Jakarta. Parasnya begitu tampan dan tegas. Namun, ia dikenal sebagai cowok yang dominan. Jangan pernah bermain-main dengannya...